Welcome bandung><

46 4 0
                                    

Hari ini adalah hari pertama kedatangan keluarga nasution di bandung.
awal nya mereka dulu di jakarta namun karena bisnis besar-besar an papa nya bulan jadi mereka harus pindah deh.

"Pa,bun bulan ga masalah pindah rumah tapi bulan mau sekolah di jakarta aja deh kan deket jakarta bandung bulan rela ko bangun pagi-pagi berangkat pagi-pagi bulan janji bulan bakal rajin sekolah plis ya bun,pa". Rengek bulan kepada sang papa dan sang bunda berharap semoga tidak pindah sekolah.

"Tidak bisa sayang papa sudah urus kan semua surat kepindhan kamu lagian papa ga yakin sama kamu" jelas pak diko kepada bulan.
Alhasil bulan ngambek dan memasang wajah cemberut seperti anak kecil yg membuat bunda dan ayah nya gemas,namun tidak akan merubah pola fikir mereka buat pindahin bulan ya guys:v.
"Iya deh bulan mau pindah sekolah tapi dengan satu syarat" ucap bulan memiringkan sudut bibir nya.

"Kamu ini mau pindah sekolah aja pake syarat segala, apa syarat nya?" tanya pak diko yg kesal akan bulan meminta syarat karna ia tahu putri nya ini memiliki seribu cara mendapat kan apa yg dia ingin kan.
"Bulan mau pindah sekolah asalkan identitas bulan sebagai keluarga dari nasution dan anak pemilik sekolah ngga ada yg tau" ucap bulan antusias.

"Maksud kamu?" ucap diko heran akan syarat yg di berikan oleh bulan.

"Maksud bulan, jangan sampai ada yg tau kalo bulan anak pemilik sekolah dan bulan anak dari keluarga nasution"

"Tapi kenapa?" bunda lia mengkerutkan dahi nya heran dengan keinginan putri tunggal nya.

"Adadeh pkok nya kalo mau bulan juga bakal mau pindah ke sma pelita. Gimana setuju ngga?" Ancam bulan kepada kedua orang tua nya.

"Ya baiklah kalo itu keinginan kamu,kamu ini ada-ada saja". Pak diko menggelengkan kepala dengan sikap aneh bulan.

bulan tersenyum licik "permainan di mulai"  batin bulan dan langsung beranjak beranjak ke kamar karna hari sudah larut malam.




"hallo guys aku harap kalian ga bosen ya sama cerita aku, terus ikutin walau kadang ada yg ngga nyambung mwehhee:*"

happy reading guys jgn lupaa vote and comen,😘😘😘

THE QUEEN OF MULUT PISO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang