Lihat la betapa hancurnya aku,tolong bawa aku pergi dari sini
~skala
•Saat ini XI IPA 1, sedang tidak ada pelajaran. Dikelas siswa siswi memanfaatkan jamkos itu untuk bergosip,mabar,dan berselfie.
Berbeda dengan ketiga cewe yang duduk di bangku paling depan. Mereka hanya diam dan sibuk dengan kegiatan masing-masing.
"Mel bosen gue liatin lo make up mulu, tipis ntar muka lo" ujar Azura, ia sangat risih melihat Melodi yang sedari tadi hanya memoles wajah tidak henti-hentinya.
"aelah dari pada lo ga tau dandan, mana ada cowo mau" ledek Melodi.
"gue gibeng juga lo"
"udah-udahh, gue bosen ni bagusnya ngapain ya" tanya Thallasa.
"kantin kuy, gue rindu Mie Ayammm bulee" teriak Azura.
"lets'go" teriak Thallasa dan Melodi.
.
.
.
"Udah lama ga ke tempat bu ida" ucap Vraka yang sudah bosan mengikuti jam pelajaran Sejarah."iya nihh bolos kuyy" sambung Rigel.
"tapi belum istirahat"
"iya juga ya" ujar Rigel. Mereka berdua sama-sama memikirkan bagaimana caranya agar bisa keluar saat ini.
Skala yang juga merasa bosan dengan pelajaran itu langsung berdiri dari kursi yang didudukinya.
"bu" panggil Skala kepada guru yang sedang asik menjelaskan materi
"iya Skala, ada apa?" Tanya Bu Fita.
"mau izin" ucap Skala lagi,sedangkan Rigel dan Vraka juga belum tau apa yang sedang di rencanakan Sahabat nya itu.
"emangnya mau izin kemana Skala" Tanya ibu Fita.
"izin keluar kelas,bosan" semua murid yang di kelas sudah terbiasa dengan sikap Skala yang selalu kurang ajar dan seenak nya seperti ini.
"silahkan kamu keluar, tapi jangan pernah masuk jam pelajaran saya lagi!!" ujar Ibu Fita.
"Terima kasih bu" ucap Skala.
Rigel dan Vraka yang melihat kejadian itu hanya bergeleng-geleng. Skala memang Slalu punya kejutan.
"lo berdua,ikut gue"
"siap pak bos" ucap mereka berdua.
Akhirnya, Ketiga cowo ganteng Salit itu keluar dari kelas dan langsung memanjat tembok untuk ke kantin bu Ida.
.
.
.
Jam istirahat sudah tiba, kantin langsung di penuhi murid-murid Salit yang sudah tidak sabar untuk mengisi perut yang sedang kelaparan."Ra,Mel, gue mau tempat Kak Skala dulu ya. Kaya nya dia ga ke kantin gue mau antar makanan nya dulu" ujar Thallasa.
"yaudah iya sana lo bucinn" ucap Azura.
"jangan lama balik ke kelas" sambung Melodi.
"iyaaaa, dadahhh" teriak Thallasa.
.
.
.
Ketika sudah sampai di depan kelas XII IPS 1, Thallasa tidak melihat Skala atau pun kedua Sahabat nya. Kelasnya juga kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skala (yang terlihat)
Dla nastolatków[Harap Follow sebelum membaca,agar part yang diprivat bisa terbuka] . . 📌Masalalu itu bagian dari rencana tuhan untuk semua manusia di muka bumi, dengan porsi senang dan sedih yang sudah di tentukan. Skala Galaxi Aldazran, yang tak terlihat sebab...