"Hye, gue mau ngomong." ujar Woojin waktu selesai narik Sohye ke balkon.
"Ngomong aja." ucap Sohye, santai.
"Lu mau ngga jadi pacar gue?" ucap Woojin. Tiba tiba berbalik natap mata Sohye.
Beneran kan?! Udah ngrasa si Sohye. Buktinya hari ini kejadian.
Mau aja megang tangan si Sohye, udah mundur duluan anaknya.
Nggak, ini bukan situasi yang Sohye harepin. Kanapa harus sekarang?
"Sorry, Jin. Tapi waktunya bukan sekarang." tolak Sohye mentah mentah.
Setelah selama ini keliling sama Woojin cari baso, soto, sampe nasgor keliling kota, akhirnya. He's get rejected.
"Kita masih temenan kan Hye? Sorry, udah buat lu ngga nyaman, gue cuma pengen bilang doang. Jangan benci gue." tanya Woojin.
"Santai, Jin. Lu tetep temen gue. Lu terlalu berharga buat gue jauhin. Gue masih seneng sama banyolan lu. Lagian, ngga ada yang berhak buat ngontrol perasaan seseorang. Begitupun juga gue, ngga bisa ngelarang lo buat suka sama gue." ucap Sohye.
"Okay, gue turun dulu." ucap Woojin.
"See? baru gitu aja udah lemes?! Gimana mau jadi cowok gue." ucap Sohye muter bola mata. Monolog sih, pelan juga ngomongnya.
Emang Sohye maunya cowok yang tahan banting. Dia ngga mau ngebuat komitmen sama orang yang menurut dia ngga sesuai sama kriteria nya. Dia ngga mau ngebuang waktu buat ngejalin hubungan sama orang yang udah diprediksi ngga bakal berakhir sama dia. Maka dari itu, selama ini dia milih have fun. That's good choice, nggak nambah beban hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSANE (ft. 99 Line)
Fanfiction(18+) Kata crazy pun ngga cukup, insane gue bilang. -au People come and go in your life, but the right ones will always stay🌻 -itschillwords.