Perhatian:
Cerita ini mengandung konten 18+
Jadi bagi yang belum legal, I warning you.
,
,
,
,
,
,
,
Hai, udah kenalan sama penghuni kos kan?Semua penghuni kos adalah penghuni lama, kecuali Sohye. Sohye bisa ngekos di sini pun karena kebetulan anak kos yang lama (sebut aja Yeri) milih tinggal sama orang tuanya karena sering sakit. Katanya ngga enak sama anak kosan yang lain, ngrepotin hampir tiap hari. Jadi, waktu tau kalo Yeri ngosongin kamar, Sohye langsung deh tuh gercep buat ngisi.
Sohye sendiri sebenernya udah deket lama sama Arin, tapi mereka terpaksa nggak se kos waktu awal kuliah, karena si Arin keterima lewat SNM sedangkan Sohye keterima SBM. Terus si Arin mutusin buat ngekos duluan, ya di kos ini, Kos Senter namanya. Punya Pak Chanyeol sama Bu Eunji.
Sebelum masuk kos, Chaeyoung yang biasa di panggil Chaeng ini udah deket sama Tzuyu, karena mereka satu SMA dan sebelum ke kos ini, mereka udah sempet ngekos bareng juga.
"Wah wah, WOY ADA YANG DATENG!! Kalian semua pada bangun kagak?! WOY!" ucap Yena teriak dari ruang tamu.
"Bangsat, masi pagi ini!" gumam Mina yang kebangun gegara teriakan si Yena. Abis itu tidur lagi.
"Iya Yen, bentar lagi. Ini gue pake sunblock dulu. Kurang dikit." Ucap Arin samar samar karena kamarnya diujung.
"Eh, sini sini. Kok baru dateng? Emang nanti ngga kuliah?" ucap Yena pada Sohye.
"Ngga kok, aku masuknya kebetulan rabu." Bales Sohye yang seneng banget sama tingkah berisik Yena.
"Jangan aku-kamu an dong, Lu-gue aja biar enak, ya nggak? Kita seangkatan kan?" ucap Yena biar ngga awkward aja.
"Rin, lu kemari ngga? Cepetan!" Yena tereak lagi.
"Iya iya. Yen, Yen. Sabaran dikit kenapa si?" Ucap arin yang emang dari sananya udah alus suaranya.
"Ya maap. Ntar. Gue mau guyur si Mina dulu." ucap Yena langsung OTW ke kamar Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSANE (ft. 99 Line)
Fanfic(18+) Kata crazy pun ngga cukup, insane gue bilang. -au People come and go in your life, but the right ones will always stay🌻 -itschillwords.