Mereka ngelanjutin dong. Ronde kedua.
"Akhirnya, Surabaya I'm coming!" ucap Arin seneng banget. Akhirnya bisa buang duit buat buku yang udah diincernya.
"Pindah Tzuy. Gue yang nyetir." ucap Yena waktu mereka di parkiran.
"Udah mendingan?" tanya Mina.
"Hehe" padal dalem ati masi pengen ngatain si 'barista'.
"Bentar. Ngga mendadak banget nih, kita?" ucap Naeun sedikit khawatir.
"Udah gue booking-in" ucap Chaeyoung santai.
"Brangkat!" ucap Sohye seneng banget.
****
Akhirnya weekend mereka di habisin di kota sebelah.
Sampe hotel, mereka ngumpul di kamar Naeun, padahal Chaeyoung udah pesen 3 kamar. Ujung ujungnya ya ngumpul jadi satu. Siapa yang kalo liburan juga kek gini?
"Balik ke kamar kalian sana ih!" ucap Naeun.
"Ailah, cuk. Nantian deh" tawar Sohye, kayak di pasar aja. Nawar nawar segala.
"Ya kalo gitu mending Chaeyoung pesen satu kamar." ucap Tzuyu sekaligus sebagai pemilik kamar.
"Eh gue mo ngomong." ucap Yena.
"Ngomong apa cuy?" saut Sohye.
"Sekitar akhir bulan, teteh nyuruh gue pulang. Suruh ngajakin kalian juga sih." ucap Yena.
"Ngapain anjir? Ayah lo ngajak ke Lembang apa gimana? Tau banget kita ngebet ke situ." ucap Mina bingung.
"KAGAK!" ucap Yena ngegas.
"Teteh mau tunangan." ucap Yena.
"Jadi beneran sama Mas Daniel?" ucap Sohye.
"Perlu gue jawab ngga nih?" ucap Yena.
"Wah akhrinya. Selamat teteh. Nanti sampein ke teteh, ya Yen." ucap Arin.
"Di undang semuanya? Satu kos?" ucap Sohye.
Udah dag dig dug, Yena.
Masa iya, sama Yohan lagi. Susah banget buat ngehindar Yohan bentar. Yohan lagi, Yohan lagi.
"Iya." ucap Yena pasrah. Pelan banget.
"Apalagi cuk?" saut Chaeyoung.
"Si Yohan? Yaudah si, santai." Lanjut Chaeyoung.
"G-gue santai, lagi" iya, bilang santai sih. Tapi rada gagap. Siapa yang percaya kalo orang ngomong lagatnya kek gini.
Yena kebetulan se kamar sama Chaeyoung.
Setelah mereka balik, Yena sama Chaeyoung milih ngga langsung tidur.
Iya, pillow talk banget.
"Cuk?" pancing Yena.
"Yen, " ucap Chaeyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
INSANE (ft. 99 Line)
Fanfiction(18+) Kata crazy pun ngga cukup, insane gue bilang. -au People come and go in your life, but the right ones will always stay🌻 -itschillwords.