"Jadi kalian break?" tanya Yena.
Yang di layar handphone cuma ngangguk
"Kok ngga sedih sih?" tanya Yena.
"Harus banget gitu kalo orang putus pasti sedih?" saut Tzuyu.
"Ya-ya ngga gitu maksud gue," saut Yena.
"Whatsapp, Line, sekaligus IG gue di block, terus dia ngilang, pas gue pake second account ternyata IG nya masih nongol jelas, terus dia ngupload foto bareng cewe," saut Tzuyu panjang lebar.
Yena cuma diem. Lagi mencerna. Ini masalahnya si Yena belum juga tanya, udah di jelasin panjang kali lebar.
"Mpok, gue belom nanya loh, ini?!" ucap Yena.
"Biar lu ngga banyak bacot, nanya mulu kek intel aja," saut Tzuyu.
Yena nyengir.
"Terus lu sekarang gimana?" tanya Yena.
"Ya gimana, udah gue bilang idup gue flat. Masih aja lu nanya nanya," saut Tzuyu.
"Tzuy, majuan dikit," saut Yena.
"Cupang dari siapa tuh?" saut Yena, lagi.
"Anjing mata lu Yen, kalo kek gini ngga pernah kelewatan," saut Tzuyu nutupin area tulang selangkanya.
"Mau jelasin ngga nih?" saut Yena.
"Ngga, ngga penting. Besok aja waktu main ke kos. Gue spill sekalian," saut Tzuyu.
"Emang mau kapan?" tanya Yena.
"Mindep," saut Tzuyu.
"Anjing, ngga sabar ketemu gue kan? Iya nak iya, aku akan mendengarkan spill-an mu, nanti aku ikut pisuhi dia yang seperti jelma'an setan," saut Yena.
"Iya, udah ah. Anjir. Gue mau nyalon sampe lupa. Ah, bangsat! Udah, gue tutup!" saut Tzuyu mengakhiri panggilannya.
*****
"Yena, masak bareng yuk," ajak Arin narik Yena yang masih ileran.
"Masi jam 5 ini, ngantuk gue. Nanti jam 6 an elah. Lu ngapain si masak pagi pagi, orang ngga kuliah juga!" saut Yena.
"Mau masakin Mark," saut Arin senyum senyum.
Yena berdiri, keluar kamar, teriak.
"KURANG AJAR LU MARK. NYUSAHIN BANGET JADI LAKI. LU KIRA PACAR LU BABU, SURUH SURUH MASAK! MASAK SENDIRI KEK, ANJIR!" teriak Yena.
"Orangnya lagi pergi. Nanti baru balik," saut Arin.
Yena inhale exhale. 'Bangsat, tenaga gue kebuang sia-sia. Anjing si Mark!'
"Yaudah, ayok masak bareng." saut Yena mengalah. Udah capek tereak.
"SAMLEKOM, GUE DATENG!" saut Sohye menggeret kopernya.
"Waw waw, sugar baby dari mana saja kamu? Pasti dari negara tetangga?" gimik Yena.
"Anjing, mulut lu Yen," saut Sohye santai.
"Lah kok?" Yena kaget.
Setelah sebulan mereka ngga ketemu, akhirnya. INI WOOJIN NGAPAIN NYELONONG PERGI SAMBIL NYIUM BIBIR SOHYE.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSANE (ft. 99 Line)
Fanfic(18+) Kata crazy pun ngga cukup, insane gue bilang. -au People come and go in your life, but the right ones will always stay🌻 -itschillwords.