Setelah hampir seminggu mereka maen maen di Jogja, akhirnya malam ini -malam terakhir mereka beneran bisa full team- Yunho jadiin buat jelasin semuanya.
Iya, kalo dia bakal ngga bisa bareng bareng lagi kek gini.
Tzuyu sebenernya bingung, dia ikut ngumpul apa ngga. Takut nangis.
"Dah cantik belom?" tanya Naeun.
"Emang kapan ngga cantik?" Saut Sohye sambil beneren tali piyamanya yang selalu aja turun.
"Yuk ah, lama banget!" ucap Naeun ke Sohye yang dari tadi make lotion dan segala peranakan body carenya.
Belom ganti baju dong.
"Sekalian aja naked!" saut Naeun.
"Yang disini bukan level gue." saut Sohye.
"Anjir, yang lu suka beneran hot daddy!" Naeun geleng-geleng.
"Lah itu tau." Sohye masih sibuk aja, entah benerin wings bra dan segala pernah pernik.
"Eh tapi! Lu kan bisa keluar dulu, elah. Ngapain ke kamar gue sih," saut Sohye ngga mau kalah.
"Kalo gue ngga kesini, sampe jam 9 juga lu ngga bakal keluar cuma karena ngurusin peranakan lu yang bejibun kek gini." ucap Naeun yang pegang kepala karena liat saking banyaknya skincare sekaligus bodycare milik Sohye.
Sohye cuma ketawa terus meluk Naeun.
"Iye iye bu negara. Udah nih. Yuk!" ucap Sohye setelah mengoles lipbalm ke bibir penuhnya.
"GANTI DULU, SETAN!" teriak Naeun yang beneran ngga habis pikir sama Sohye. Beneran mau keluar pake pajama doang.
****
Yunho beneran kalang kabut.
Ngechat Changbin buat di ajak ngobrol sebentar, sambil nge-vape.
"Udah, tinggal ngomong." ucap Changbin natap lurus lautan di depannya.
Yunho diem. Langsung ninggalin Changbin gitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSANE (ft. 99 Line)
Fanfic(18+) Kata crazy pun ngga cukup, insane gue bilang. -au People come and go in your life, but the right ones will always stay🌻 -itschillwords.