jangan lupa di cek chapter six
×××
"silahkan duduk."
sejeong duduk di hadapan wanita paruh baya itu.
"nyonya tidak usah tegang. kami di sini tidak akan menya-"
"prometheus itu bukan sekolah." potong taeyeon tiba-tiba.
"itu rumah sakit jiwa." lanjut taeyeon.
"saya seorang dokter kejiwaan yang dipecat dari rumah sakit karena hal yang saya sendiri tidak tahu. begitupula tiffany dan rekan kerja saya yang lain." jelas taeyeon.
sejeong tidak membalasnya. memberi ruang dan kesempatan bagi taeyeon mengeluarkan semuanya.
"saat itu saya putus asa karena tidak mendapat pekerjaan. sampai suatu saat ada orang yang menghubungi saya dan menawarkan pekerjaan yang cukup menggiurkan."
"tanpa pikir panjang saya langsung menandatangani kontrak dengan mereka. saya tidak tahu kalau lembaga yang mereka miliki adalah lembaga ilegal yang melakukan banyak hal gila. mereka itu gila, lebih gila dari semua pasien yang pernah saya temui."
"mereka membuat kesan prometheus seperti sekolah untuk anak-anak bermasalah. mereka mengarang cerita tentang sekolah itu dan mereka menanamkan mindset yang membuat anak-anak berhalusinasi secara berlebihan."
"the darker, hantu sekolah, pembunuhan, kelakuan gila semua murid, proses pembelajaran, proses penyembuhan dan lain-lain. semuanya-semuanya adalah bohong. semuanya hanya sandiwara. mereka membuat anak-anak nyaman dan tidak berusaha kabur dari sana. mereka membuat anak-anak tidak sadar bahwa sebenarnya mereka semua adalah korban penculikan."
×××
back to eunbi's side
eunbi menuruni tangga dengan sangat hati-hati. dia menyalakan senter yang dia bawa sebelumnya.
eunbi ternyata masih harus turun ke bawah lagi setelah dia turun dua lantai dan melewati beberapa lorong kosong.
brak!
eunbi melonjak kaget saat ada suara yang entah darimana berasal.
brak!
suara itu kembali terdengar. eunbi langsung mengeluarkan revolver yang selalu dia bawa di balik bajunya.
"siapa di sana?"
tak ada suara. suasana kembali hening tapi eunbi tetap waspada.
"tolong."
eunbi menoleh, mencari sumber suara tersebut. dia berjalan menelusuri lorong sampai dia tiba di ujung lorong.
eunbi terkejut saat melihat ada banyak ruangan kecil dengan jeruji besi di sana. mungkin eunbi bisa menyebut itu sebagai penjara atau kurungan dalam tanah.
eunbi mendekati salah satu ruangan yang di dalamnya terdapat orang yang terus memanggil eunbi.
"siapa kamu?"
senter di sorotkan pada orang itu agar eunbi bisa melihatnya dengan jelas.
mata eunbi membelalak. dia langsung menyorotkan sinar senter pada ruangan kecil yang lain. eunbi hampir tidak percaya. dia mengerjapkan matanya berkali-kali.
"kenapa kalian ada di sini?"
dengan gemetaran eunbi langsung berlari kembali ke atas. dia masih tidak percaya atas apa yang dia lihat.
eunbi mengeluarkan ponselnya.
"han, mereka ada di sini. di ruangan bawah tanah keluarga gue."
×××
"mereka semua bukan cuma sekedar orang jahat. tapi mereka semua orang gila!"
sejeong mengerutkan keningnya.
"jadi prometheus itu bukan sekolah?"
taeyeon menggeleng. "bukan, tapi rumah sakit jiwa. dan itu ilegal."
"ilegal? nyonya tau darimana?"
"karena prometheus tidak pernah ada dalam riwayat perusahaan manapun. saya pernah mencoba mencari di internet tapi prometheus tidak ada di situs manapun."
"nyonya tau siapa yang punya hak atas prometheus?"
taeyeon menggeleng lagi. "tidak, tapi saya tau orang-orang yang terlibat di dalamnya."
"terlibat?"
"iya, karena merekalah teror itu terjadi. dan mereka pula yang membuat tiffany menjadi gila."
"tiffany gila? jadi dia juga pasien di sana?"
"bukan, dia sama seperti saya. dokter kejiwaan. tapi tiffany berubah menjadi gila karena mereka. tiffany rela melakukan apapun bagi mereka, bahkan dia rela membunuh dirinya sendiri jika diminta."
taeyeon menghela napasnya panjang sebelum melanjutkan perkataannya.
"apa kamu tau harley quinn dan joker? harley quinn jatuh cinta pada joker sehingga dia rela melakukan apapun demi joker. dan ya, itu dia. tiffany adalah harley quinn dan dia adalah joker."
"dia? dia siapa?" tanya sejeong.
"hwang minhyun."
×××
oke minhyun di sini umurnya aku bikin jadi seumuran sama taeyeon tiffany dll gtu yaa hehe
boleh di cek juga ya cerita baru aku. masih dengan genre mystery horror thriller
KAMU SEDANG MEMBACA
#JOEY - Prometheus
Fanfiction#BOOKO2 | Prometheus series Kali ini Sejeong harus di hadapkan dengan kasus yang masih menjadi teka-teki selama 10 tahun. Kasus yang masih menyimpan banyak kejanggalan di dalamnya. Potongan puzzle dari kasus ini berhamburan, terlalu sulit untuk men...