perlu kalian baca :(

2.9K 92 27
                                    

Hai semua ,apa kabar? Semoga baik baik saja ya,semoga lancar puasannya dan jangan lupa belajar ,selalu jaga kesehatan,cuci tangan dan pakai masker supaya gak terjangkit virus,lebih baik mencegah dari pada mengobati :)

Disini author bakal minta balasan komentar dari teman teman bisa lewat kolom komentar di bawah atau lewat pesan.

Author sebenernya seneng nulis kaya gini,awalnya author nulis cuma iseng aja dan gak kepikiran sampai banyak yang suka banyak yang kirim pesan minta dibikin grub wa dan masih banyak lagi.

Tapi ada beberapa orang yang mungkin baca cerita author tapi author tidak mau sebut merek ya siapa dia.

Dia bilang sama author

"udah gak usah nulis,gak bakal,banyak typo malu maluin,itu yang baca pasti kepencet aja jangan bangga" disini author bingung dong mau gimana,author udah nulis sampai  part 45nan lebih dan tinggal publikasi,tiba tiba ada yang kirim pesan kaya gitu dan gak cuna 1 2 orang aja.

Terus ada yang tanya "kok lama publikasinya sama 5 hari sekali" 

👥"kalau author publikasikan langsung sampai ending kalian gak akan pernah ngerasain rasanya nunggu cerita,dan dari author pribadi ya karna gak setiap waktu author mood nulis makanya di kumpulin sampai part part sepanjutnya"

"sad ending atau happy ending"

👥"kalau untuk itu author juga belum tau karena bikin ini itu tanpa coretan di kertas,kalau author mood langsung author nulis kalau gak ya enggak dan author bikin part sampai 45nan itu jaga jaga kalau author ada hal yang memaksa author tidak bisa menulis panjang jadi tinggal publikasi aja "

Mohon maaf author untuk ending sampai berapa part gak tau ,dan ada season 2 atau gak author gak bisa kasih tau karena ini rahasia dapur

Author minta komentar dari kalian bener bener jujur,tentang cerita ini terus mau dilanjutin atau gak? Gimana tanggapan kalian author tunggu 

Terima kasih yang udah dukung author💗💗

KETOS & WAKETOS [COMPLETED]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang