Malam minggu
"ke cafe resto yok gue udah lama gak kesana" ajak arya pada dimas dan arga
"cuy sayang" balas dimas
"traktir ya beb" sambung arga
"kalian pada bego atau gimana sih gue laki bego masak lo sayang sama gue"
"yakan sayang sebagai sahabat gakpapa sayang" balas dimas
Bahagianya arya saat bersama kedua teman bangsadnya ini walaupun kadang suka bikin anyel tapi mereka berdua gak ninggalin arya pas susah,mau nerima apapun keadaan arya.
Sekitar 20menit mobil mahal milik arya sudah sampai di parkiran.
"hay bro" ucap arya pada teman kerjanya waktu dulu
"lo apa kabar,udah kaya lupa sama kita ni"
"gue lagi banyak rapat ,biasa orang penting" sombong arya
"lo mau nyanyi gak?" tanya ervata
"boleh juga"
"guys kita kedatangan tamu spesial"
"haii semua" sapa arya pada pengunjung cafe
"eh arya kemana aja"
"aduh gantengnya pacar aku"
"mau nyanyi buat aku ya?"
"lain kali kesininya agak sore ya"
Begitula celoteh pengunjung sudah pasti ciwi ciwi."oke oke,saya bakal nyanyi berapa lagu ni?" tanya arya pada pengunjung
"15 lagu " teriak pengunjung
"aduh aduh,bosnya sudah siapkan dana belum" ucapnya sambil tertawa tawa
"oke lagu pertama ini untuk seseorang yang mungkin ada disini,karna tadi saya sempet liat dia pas masuk,seseorang yang amat saya cinta,tapi dia sekarang bukan lagi milik saya"
Arya menatap kezia di bangku nomer 8 dan begitu pun sebaliknya kezia merasa lagu ini untuknya.
Kekasih impian.
Alunan musik yang santai kini berinteraksi masuk kedalam telinga bagi para pendengar."Aku tak pernah meminta,sosok pendamping sempurna" tatap mata arya tak bisa lepas dari kezia begitu pun sebaliknya kezia dan salsa begitu menyaksikan arya.
"cukup dia yang selalu,sabar menemani dalam kekurangan ku"
"Namun tuhan menghadirkan kamu wanita terhebat.... Kuat tak pernah mengeluh bahagiaku selalu bersamamu"
"andai ada keajaiban,ingin ku ukirkan namamu diatas bintang bintang....angkasa agar semua tau kau berarti untukku ,slama lamanya kamu milikku"
Kezia benar benar tersentuh karna dilihat dari isi lagunya arya masih sangat mencintainya.
Arya masih setia meghayati lagu yang dibawakanya bukan hanya arya yang baper tapi para pengunjung juga ikut.
"lo harus bisa milikin arya lagi,lo beneran rugi cowok sebaik dia lo sakiti" kata salsa
"gak gue gak mau mohon mohon ,lo pikir gue cewek apaan"
"ya kan lo bisa nyanyi"
"males ah "
"ayolah"bujuk salsa
"ogah,gue mau ketoilet dulu"kata kezia
Saat ia hendak masuk ke kamar mandi cewek tangan kezia ditahan sama seseorang,ketika ia membalikan badan dan itu adalah arya,ia memajukan langkahnya dan kezia memundurkan langkahnya,sampai tubuh kezia menatap dinding kamar mandi itu,arya memajukan wajahnya kewajah kezia yang kini jaraknya hanya 7cm mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS & WAKETOS [COMPLETED]✔️
Novela JuvenilCERITA AKAN SEGERA DI HAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN!! Menjadi ketua osis adalah impian terbesar kezia namun mimpi itu harus di tutupnya rapat rapat karna ia kalah dengan si cowok tengil ,ngeselin,dan sekarang menjadi pacar nya ..... 25 Desember...