Kini waktu berjalan 2 kali lebih cepat.hari ini adalah hari dimana penerimaan peserta didik baru telah dibuka,anak anak osis akan sangat lelah karna hampir 2 minggu ia akan berangkat pagi buta pulang sangat malam.
"oh ya buat kalian semua jangan lupa sarapan,terus jaga kesehatan karna kita bakal berangkat pagi terus dan pastinya kita akan sibuk" ucap arya pada teman temannya.
"misi kak saya boleh sarapan dulu kak?"ucap osis kelas 11
"kenapa gak dirumah tadi ?" tanya arya
"tadi mama belum masak kak"
"ya sudah 15 menit untuk sarapan.yang lain yang belum sarapan sarapan dulu gak papa"
Kemudian anak osis bergesah mengambil bekalnya,mereka tak mau ambil resiko arya marah.
"lo kok gak makan?" tanya arya pada kezia
"lupa gak kebawa" balasnya
"ni makan punya gue"
"gak usah lagian gue udah minum susu"
"minum susu aja gak bakal bisa nahan sampai duhur"
"bagi dua aja " ucap arya lagi
"makasih" diikuti tangan kezia yang mengambil roti dari tempat makan arya.
Kini semua anak osis tengah sibuk makan bekal mereka masing masing,suarapun tenang hanya ada suara gesekan kotak bekal dengan sendok.sudah menjadi kebiasaan anak osis kalau makan tidak pakai bicara.
"udah selesai" ucap arya
"sudah" balas anak anak osis
"oke sekarang sudah pukul 06.13 semua langsung menuju tempat masing masing dan yang ada di aula harus stay terus" kata arya
Anak osis kini bubar dan menuju tempat mereka tugas masing masing.
Kini calon peserta didik yang hendak mendaftar sudah memenuhi halaman utama sma,pendaftaran ini dibuka 4hari dari jam 08.00 pagi sampai dengan jam 03.35 sore,sekitar 400an siswa telah mendaftar di hari pertama.
"istirahatnya gantian ya,satu tempat satu orang yang istirahat yang lain tetap jaga" teriak arya menggunakan toa.
Kemudian sebagian osis istirahat untuk makan dan solat duhur terlebih dahulu.
Kini kezia tergesah gesah untuk membawakan minuman mineral kepada ibu dan bapak guru yang saat ini tengah berada di aula,namun pada saat ia berjalan ada seseorang yang menabrak nya hingga membuat mineral itu jatuh dan bececeran.
"maaf kak saya gak sengaja" ucap laki laki itu kayaknya sih calon pendaftar
"iya gak papa dek"
Arya yang tak sengaja melihat itu pun langsung menemui kezia."kamu kenapa?"tanya arya
"gak papa kok"
"makanya dek kalau jalan dilihat " ucap arya kepada laki laki itu.
"udah gak papa ar aku,aku ke aula dulu ya" kemudian kezia berjalan cepat menuju aula.
"misi pak,bu ini minunnya saya taroh disini ya pak" ucap kezia
"iya let,makasih ya"
"sama sama pak"
Akhirnya setelah dari pagi sampai sore ia bisa bernafas lega karna hari ini ppdbnya sudah selesai.
--------
Pukul 18.00Wib"assalamualaikum ma!!" ucap kezia
"waalaikumsalam,kamu udah pulang ,capek banget pasti"
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS & WAKETOS [COMPLETED]✔️
Teen FictionCERITA AKAN SEGERA DI HAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN!! Menjadi ketua osis adalah impian terbesar kezia namun mimpi itu harus di tutupnya rapat rapat karna ia kalah dengan si cowok tengil ,ngeselin,dan sekarang menjadi pacar nya ..... 25 Desember...