Sudah 9 bulan masa sulit dilewati kezia ia harus setiap hari kerumah arya dan rumah sakit.ia harus bisa membagi waktu kuliahnya dengan arya.
Titik terangpun belum ada,arya masih terus diobati dengan segala upaya terbaik dokter,sudah 5kali kemo belum ada perubahan dan masih ada satu kali kemo lagi dan berharap kemo terakhirnya membawa kabar baik.
Keluarga arya dan temena temenya berada di rumah sakit menemani arya kemo, 1 jam lagi arya bakal masuk keruangan.
"Pa... Ma .. Arya boleh gak keluar dulu sama kezia ,cuman di taman rumah sakit?" tanya arya yang duduk dikursi roda
"tapi kamu?" kata papa
"gak papa mas,udah sana tapi jangan lama lama yah" kata mama
"makasih ma pah" kata arya dan kezia mendorong arya menuju taman rumah sakit.
"kamu suntuk ya di sana?"tanya kezia
"hm.. Bosen"
"gak boleh bosen,harus semangat" kata kezia memegang tangan arya
"kez"
"kenapa kamu mau minum,atau makan?"
"enggak, aku mau ngomong"
"ya udah ngomong aja"
"seadainya nanti aku gagal,kamu jangan sedih yah kamu harus bahagia,kalau kamu kangen aku kamu datang ke rumah pohon itu aja yah disana kamu bisa leluasa lihat aku:)"
"seandainya kamu pergi aku gak bakal bisa baik baik aja"
"gak boleh gitu,ada aku maupun tidak hidup kamu terus berjalan"
"susah ar tahunan aku sama kamu dan jika nanti kamu ninggalin aku, aku gak akan sesakit kemarin karna aku bisa rawat kamu"
"dan siapapun cowok yang nanti ada di samping kamu dia adalah cowok terbaik dari tuhan,kamu jangan lupain aku ya :) kamu simpen aku dihati kamu"
Air mata kezia lolos saat arya mengatakan hal tersebut tidak bisa bohong kalau kezia juga takut soal nanti kemo arya.
Jam sudah menunjukan saatnya arya kemo...
"yuk balik udah saatnya kemo" kata kezia
"iya ayok"
Kezia mendorong kursi roda arya menuju ruang rawat arya.
"kalian lama banget sih?" kata arga
"iri bilang bos" kata arya
"sa aja kang kangkung" jawab dimas
"doain arya ya semoga arya bisa melewati dengan gembira ya" kata arya
"lo pikir ini party" jawab cindy dan semua tertawa
"kemo adalah party" kata arya
"dah lah serah lo" balas cindy
"maaf ibu bapak arya harus segera masuk" kata perawat
"iya dok" kata raka
Kemudian perawat mendorong mundur kursi roda arya dan arya melambaikan tangan kepada teman teman dan keluarganya.
"s e m a n g a t " kata arga dengan yakin
Arya tersenyum bahagia ...
.
.
."kez makan dulu nak" kata mama arya
"gak tan,kezia mau nunggu arya aja"
"kez lo gak boleh gitu ayo makan dulu" kata salsa mengarahkan sendok keulut kezia dan diterima kezia.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS & WAKETOS [COMPLETED]✔️
Teen FictionCERITA AKAN SEGERA DI HAPUS UNTUK KEPENTINGAN PENERBITAN!! Menjadi ketua osis adalah impian terbesar kezia namun mimpi itu harus di tutupnya rapat rapat karna ia kalah dengan si cowok tengil ,ngeselin,dan sekarang menjadi pacar nya ..... 25 Desember...