Putusin dia....
Putusin dia....
Putusih dia....
Argh! Asya mengacak rambutnya frustasi, sekarang jam menunjukkan pukul 10 malam, tapi Asya masih mikirin ucapan Alfa untuk memutuskan Alex. Karena ia tak terbiasa tidur malam.
Sebenarnya, ada apa dengan Alex?
Asya jadi kepikiran omongan Tasya tempo lalu, apa benar semua mantan Alex berhenti atau pindah sekolah karena putus dengan Alex? Rasanya tidak mungkin jika mantannya frustasi hanya karena diputuskan.
Ah masa bodo! Intinya ia harus tidur sekarang, karena besok ia harus sekolah. Tapi saat ingin memejamkan matanaya, bunyi notifikasi dari Hpnya membuat ia mengurungkan niatnya. Asya membuka Whats App-nya.
0853xxx
OnlineLgi apa?:*
"Lagi baca pesan!". Ucap Asya sambil menatap layar handponenya, bukannya kenalan kek malah langsung tanya lagi apa, ga jelas banget nih orang. Pikir Asya
siapa?
Ih ini pacar kamu sya
Save ya sayang:*Ga mao:(
Ih gitu ya sama pacar sendiri:(
Au ah,w tidur
Yaudah besok jangan lupa sekolah
ya sayang:*Jyjyk!
Entah kenapa Asya merasa kesal sendiri dengan Alex, menurutnya Alex terlalu Alay. Ah sudahlah Asya tidak mau memikirkannya, ia harus tidur. Tapi saat memejamkan matanya lagi ia langsung kebayang setan sialan itu! Ia tau ini hanya halusinasinya saja, tapi ia merasa takut. Makanya Asya jarang sekali tidur malam.
"Mau minum obat tidur, gue lupa beli lagi! Kan udah abis" ucap Asya sambil memandangi botol kecil dinakasnya.
"Abang!! Abang udah tidur apa beloomm?!" Ucap Asya berteriak memanggil abangnya dari kamar.
"Udahh!!" Teriak orang disebrang sana membuat Asya terkikik geli. Kalau udah tidur, ngapain jawab segala, hahaha.
"Ih abang lucu ya, kenapa jawab kalo abang udah tiduurr!!,hahaha"
"Udah malem sya, tiduurr!!" Teriak abangnya.
"Ah dari pada gue ga bisa tidur kek gini mending ke abang dulu aja deh" ucapnya lalu berlari menuju kamar abangnya.
Tok tok!
"Abang Asya ga bisa tidurr". Ucap Asya manja sambil berlari menuju king size abangnya.
"Lo kan emang ga pernah tidur sya, lagian lo punya phobia serem bener" ucap abangnya sambil memainkan ponsel membalas chat dari pacarnya.
"Ih abang! Asya juga ga mau punya phobia! Inikan udah lama banget bang penyakitnya" ucap Asya sambil menyabikkan bibirnya.
"Yaudah tidur bareng abang malem ini".
"Makasiihh abangku sayang, Asya jadi inget sama bunda, pasti kalo bunda disini bakal nemenin Asya tidur dulu" ucapnya dengan mata yang berkaca-kaca.
Satria-Abang Asya yang mendengarnya serasa tersayat hatinya. Ia kurang perhatian dengan adik semata wayangnya ini.
"Jangan nangis sya, bunda udah tenang disana, maafin abang juga karna kurang perhatian sama kamu" ucap Satria menyesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
AlfAsya
Teen Fiction"Ma, Alfa hamilin anak orang" ucap Alfa membuat terkejut semua orang. "Kamu jangan bercanda bang! Ini gak lucu!" Ucap sang mama emosi. "Maafin Alfa" ucap Alfa seraya menunduk membuat sang mama menangis. "Kamu harus tanggung jawab!" Ucap Papah dengan...