Lelaki itu menoleh, dan seketika tersenyum lalu mendekat saat melihat seniornya menghampiri dirinya " hankyung noona!, sedang apa? "
Woomin memperhatikan hankyung yang masih berjalan mendekatinya, dilihatnya penampilan gadis itu, menguncir rambutnya seperti buntut kuda, dengan kaos putih polos dan celana hitam kebesaran, gaya andalan seorang hankyung di saat sedang bersantai.
" kau sedang apa? "
Hankyung malah balik bertanya tanpa menjawab pertanyaan woomin, awalnya lelaki itu agak kebingungan namun akhirnya tetap menjawab.
" o-oh hanya sedang merapihkan dan mengambil beberapa barang, untuk besok "
Kening hankyung tertekuk, dirinya tak tahu untuk apa woomin mengambil properti untuk tampil, setaunya penampilan hanya kemarin dan tidak ada tampil untuk selanjutnya, dan jika memang ada pasti bukan dirinya yang tampil mungkin temannya yang lain.
" besok akan ada tamu noona, dari seoul " ucapnya seakan tahu apa yang hankyung pikirkan, gadis itu kembali di buat kebingungan.
" seoul?, tapi, untuk apa?"
" aku juga tidak tahu, sepertinya akan mengambil murid baru dari sini "
" mengambil Apa?, Murid? Murid baru? Tapi untuk apa? "
" aku juga tidak tahu noona "
Jawaban itu membuat hankyung mendengus, ia sudah sangat penasaran sekali ingin tahu untuk apa orang dari seoul datang jauh jauh kemari hanya untuk mengambil anak murid baru, dirinya hanya bisa menunggu hari besok agar tuntas sudah seluruh rasa penasaran yang akan bersarang di kepalanya selama beberapa jam kedepan.
namun dirinya malah memikirkan sebuah hal, merubah raut wajah menjadi berseri seri setelah sebuah rencana hinggap pada kepalanya.
" woomin, kemarilah "
" ada apa noona " tanyanya sembari mendekat, hankyung tersenyum jahil penuh ide membisikkan sesuatu.
Woomin menyeringitkan alisnya dengan mulutnya terbuka kecil, menatap hankyung tak percaya, maksudnya, bagaimana bisa seorang gadis mempunyai pikiran setidak masuk akal begitu.
" tapi noona-- "
" ish, sudah lah, kau mau ikut atau tidak?, jika tidak juga tak masalah, biarkan aku sendiri yang melakukannya "
...
Tbc,
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance ✔ [ Short Story ]
Fanfiction[ COMPLETE ] "Apa urusannya dengan mu tuan park?" jimin terdiam, tetap memperhatikan hankyung yang sudah kembali mendongak menatap langit biru yang cerah. "Tentu ada, kau itu calon idol, dan aku datang kemari untuk menjemputmu, tetapi baru hari...