" ada apa? Mengapa kau berteriak seperti itu eun? "
Pria bernama eun itu pun mengharuk tengguknya lalu terkekeh patah patah, aneh sekali padahal tadi ia rasa mendengar suara hyungnya tertawa kencang sekali dari dalam sini, tapi kenapa pria itu terlihat sedang memperhatikan kertas secara serius?. Lalu tadi?--.. ah sudahlah.
" kenapa eun? Ada yang ingin kau bicarakan? " tanyanya sekali lagi membuat eun menggeleng cepat dan pamit keluar, ia ternyata hanya salah dengar.
Setelah kepergian eun, ia dapat menghembuskan nafas lega, menoleh melihat keadaan gadis yang masih bersembunyi di bawah meja, untungnya tidak ketahuan oleh eun, syukurlah.
" hei, hei. Kau sudah boleh keluar " ucapnya pelan.
Hankyung yang mendengarnya pun segera memunculkan dirinya dari bawah meja, mengelus dadanya lega, dia merasa sangat bersyukur karena dirinya tidak ketahuan dan masih aman.
Gadis itu menunduk berterimakasih, sontak membuat pria itu terkejut tak menyangka jika gadis buas sepertinya bisa berterimakasih.
" aku tidak menyangka jika kau bisa mengatakan hal itu dengan lembut tanpa berteriak "
Ia berdecak " sudah jangan memulai ahjussi "
" tadi katamu jangan memulai, kenapa kau memanggilku ahjussi lagi, ingin lanjut? "
" ah ayolah, kau tidak mau memberi tahukan namamu padaku, bagaimana bisa aku memanggil namamu ahju-- "
" namaku jimin, park jimin " potongnya cepat dan tegas, hankyung seketika terdiam dan sedikit mencerna ucapannya, lalu mengangguk anggukan kepalanya menatap jimin jahil.
" aahh park jimin ahjussi " setelahnya hankyung tertawa kencang melihat raut wajah jimin yang berubah masam, kenapa ekspresinya bisa seaneh itu??.
" yak! "
" maaf maaf, aduhh.. lucu sekali, yaampun "
Jimin memajukan bibirnya " tidak ada yang lucu!. Lalu siapa namamu?? "
Dengan senyuman hankyung menjawabnya ramah, pria ini cukup menyenangkan dan lagi marga mereka sama,
" aku memiliki marga yang sama seperti mu, aku park hankyung "
Dengan itu jimin terdiam, menatap penuh pada gadis di hadapannya yang mengaku sebagai park hankyung, setelahnya ia tersenyum manis sedikit miring namun tetap tulus.
" senang bisa bertemu dengan mu, park hankyung "
...
Tbc,
Uuuuu
Parkeu parkeuuuVotenya kalo suka kaka, uvu💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Dance ✔ [ Short Story ]
Fanfiction[ COMPLETE ] "Apa urusannya dengan mu tuan park?" jimin terdiam, tetap memperhatikan hankyung yang sudah kembali mendongak menatap langit biru yang cerah. "Tentu ada, kau itu calon idol, dan aku datang kemari untuk menjemputmu, tetapi baru hari...