20.0

14 0 0
                                    

   " selamat pagi semua " sosok jimin sudah berdiri di depan, membungkuk memberi salam pada semuanya dan tentunya di balas senang hati dengan yang lainnya, tidak dengan hankyung, gadis itu hanya menyatukan kedua tangannya di depan dan malas menjawab.

   Beberapa gadis lainnya terlihat memekik tertahan melihat jimin, ada yang berbisik bisik jika jimin tampan sekali, jimin imut sekali, ramah sekali, baik, dan lain lain. Membuatnya terkekeh geli sendiri di pojok mendengar pujian pujian berlebihan mereka pada jimin.

   Nyatanya pria itu tak sesempurna itu, dia tetaplah ahjussi menyebalkan dan aneh di matanya.

   " kali ini kita akan melakukan tarian dari grup yang terkenal dari agensi ku, kalian pasti sudah tahu bukan jika mereka baru comeback kemarin " yang lain menjawab iya dengan serempak, hankyung hanya mendelikkan bahu sebagai jawaban iya-nya.

   Sebenarnya hankyung suka grup itu, tapi entah kenapa saat jimin di depannya membuat ia malas, kenapa ya?

   Jimin mencontohkan gerakan, beberapa temannya yang sudah hapal pun mengikuti, ada yang kurang dan berusaha mengikutinya, hankyung yang sudah hapal menari sendiri di belakang, toh tidak ada yang melihat ia juga sudah hapal jadi apa tidak boleh menari duluan?.

   Sambil sesekali menyanyi sendiri dengan pelan.

   Rain be pouring, sky keep fallin everyday oh nanana...

   Sebelum jimin memulai lagunya, ia melihat hankyung yang sedang menari sendiri di ujung sana, terlihat sudah sangat handal dan ahli, gerakannya tepat. Pria itu menarik senyum simpul.

   Ternyata mereka tak pernah salah memilih seorang calon idol, batinnya sebelum menyetel lagu dan membuat hankyung berhenti, pandangan mereka bertemu, saling bertatap mata dengan jimin lalu hankyung memutuskannya secara sepihak.

   ' lucu sekali, pipinya merah ' - jimin

   ' ya tuhan, apa ahjussi itu memperhatikan ku menari, ck memalukan ' - hankyung.


...

Tbc,

Udah yaaa sekian duluu, byeeee♡♡♡












Vkannn, calon istrinya suga


Dance ✔ [ Short Story ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang