Hay hay.....Nunggu ya wkkk sabar puasa 👊👊😁😂
________-''-_________
Keesokan paginya selia menjalani aktifitas seperti biasa yaitu mengurus twins yang semakin hari semakin menggemaskan. Dan jangan lupa sejak kejadian di mobil waktu itu setelah nya Rendra minta maaf karena paksaan dari mom,
*Pas Rendra minta maaf....😘😍😍🙈
Setelah perdebatan kecil dengan nenek lampir, Rendra naik menuju ke kamar selia ia sangat penasaran dengan selia sifatnya yang super ajaib, kelakuannya,bar-bar ya,dan jangan lupakan bahwa selia nggak ada akhlak 😁 👊.
Rendra masuk kamar selia dan memandangi selia yang masih tertidur dengan sedikit isakan yang belum reda. Rendra duduk di sisi ranjang dan menatap selia dengan intens perlahan tangan renda mengelus rambut selia turun ke pipi sedikit membelainya kemudian ke hidung laluuu ke bibir seksi selia akan tetapi sebelum tangan Rendra mengenai bibir selia, tiba-tiba tangannya di genggam dengan erat dan detik berikutnya pergelangan tangan Rendra di tekuk ke bawah dengan kuat. Siapakah pelaku penekukan tangan rendra.???
"Arghhhhh... Gila lo ya sakit goblok lepasss bangsat.!!!!"
"Lepasss goblok patah tangan gue ini!" Orang itu tak sedikit melepas pergelangan tangan Rendra dan makin menekan ke dalam lagi dengan kekuatan nya yang tak seberapa di banding Rendra.
"SELIA LEPAS GILA LO YA. PATAH TANGAN GUE NTAR." Rendra menyentak and tangan selia. Dan sedikit memijit pergelangan tangannya yang sakit. Kemudian Rendra menatap tajam selia dan di balas sama tajamnya dengan selia.' gila tuh cewek tenaganya oke juga' batin rendra.
"Lo gila ya kenapa Lo plintir tangan gue hah."
"LO YANG GILA NGAPAIN LO MASUK KAMAR GUE DAN NYENTUH" TUBUH GUE DASAR OM MESUM." teriak selia nggak terima karna Rendra berani menyentuhnya saat dia nggak sadar ia merasa di lecehkan.
Oke Rendra sedikit kaget dengar amukan selia seharusnya di sini yang harus marah kan dia kenapa sekarang selia yang maeah. Apakah dia lupa tadi sikapnya kek gimana waktu di mobil tapi kenapa sekarang balek semula lagi,oke lupakan selia emang gila gimana bisa si nenek Lampir memilih pengasuh untuk cucunya modelan wanita kek ginian. Dan jangan lupakan juga kenapa tadi dia sempet-sempetnya megang2 selia, Rendra merasa mulai stress akhir2 ini fuck.
"Oh gue kesini di suruh mom minta maaf padahal gue nggak tau salah gue apa, dan asal lo inget ya nggak ada tuh boss yang minta maaf sama babunya selain gw kurang baik apa gw sama lo, dan seharusnya lo yang bertimakasih sama gw karna gw yang gendong lo dari mobil ke kamar lo ini dasar lemah." Setelah mengatakan itu Rendra keluar kamar selia dengan seringai.
"WHAT THE HELL DASAR RENDRA GILA MESUM FUCEK. ARGHHH. " Teriak selia frustasi karna di inget kejadian dia di mobil tadi kenapa dia bisa hilang kendali tadi arghhhhh...
Rendra yang mendengar umpatan dan teriakan selia hanya tersenyum sambil berjalan menuju kamarnya untuk mandi dan tidur ia akan tidur nyenyak malam ini ........
Seminggu setelah permintaan maaf bodoh.
tapi jauh di dalam hati Rendra ia merasa bersalah waktu itu karna sudah membuat selia menangis dan secara tidak langsung ia mengatai selia dengan kata babu padahal itu hanya kata spontan yang keluar dari mulutnya dan ia menjadi sedikit berubah ke selia, yang biasanya selalu sewot dan cuek ke selia sekarang menjadi sedikit perhatian dan sering memperhatikan selia secara diam-diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengasuh Untuk Anaku 17+
RandomMarselia Sintia Harison seorang pengasuh anak di rumah pengusaha kaya terkenal di kota ini. Siapa yang tidak tahu dengan Mr.NARENDA STEFANO GIBSON pewaris tunggal GIBSON group perusahaan terbesar yang paling penting di negara ini.Seorang yang di ken...