Sawade kha ... Ges
Ketemu lagi kite gess pa kabar koorang .
-----------------|||------------------
Setelah itu selia dan twins+ Ed pergi ke taman dengan jalan kaki, Ed mendorong troli twins sementara selia jalan di sebelah Ed dengan santai sambil sesekali menjawab pertanyaan Ed tentang perkembangan twins. Banyak pasang mata yang melihat Ed+selia karena mereka kelihatan seperti keluarga yang sangat harmonis.
Nih eke kasih gambarnyaa
Uwuuu kanSelia pun tak peduli apa yang sedang terjadi di sekitarnya dan memilih berjalan dengan sedikit cepat, karena telinganya sudah panas mendengar suara" di sekitarnya.
"Buruan napa lama banget jalanya kek siput." Omel selia ke Ed.
"....." Ed yang bingung dengan ucapan selia yang tiba" marah-marah nggak jelas.
"Kalo Lo capek sini biar gw aja yang bawain......dasar lemah."
"Heh... Tunggu anda bilang apa tadi?LEMAH... HAH!"
"IYA NAPA LU NGGAK TERIMA HAH, EMANG KENYATAAN NYA KAN."
"Saya bahkan sanggup menggendong anda sampai kekamar dan saya bisa membuat anda tidak bisa berjalan seminggu."
"..............KYAAAA DASAR BOS SAMA ASISTEN SAMA-SAMA BRENGSEK,BAJINGAN, FUCK." Teriak selia sambil memukul badan ed dengan cukup keras, Ed hanya menampilkan ekspresi lempengnya.😐
Sementara orang" yang tadi membicarakan kemesraan Ed+selia langsung cengo' karena mendengar umpatan dan kelakuan bar-bar selia barusan. Dan terdengarlah bisikan" ghoib yang isinya tentang istri brutal vs suami yang dizolimi.
"Ih kasian banget itu masnya ganteng tapi sayang istrinya kek gitu."
"Dasar istri nggak ada akhlak."
"Percuma punya istri cantik kalau kelakuanya kayak gitu."
Dan masih banyak bisikan" ghoib lainnya. Selia ingin meniriaki bacotan orang" itu akan tetapi tangannya sudah di tarik pergi menjauh dari kerumunan.
Ed dan selia pun akhirnya berhenti di taman yang jauh dari kerumunan tadi dan suasananya pun sedikit lebih tenang dan nggak seramai yang tadi, selia pun menyiapkan sarapan untuk Twins sementara Ed hanya memperhatikan dalam mode datarnya, setelah selesai memberi makan twins selia membawa twin keliling taman dan diikuti Ed di belakang nya. Ed dan selia pun saling cuek dan tak berbicara sepatah katapun sejak tadi selia menyuapi twins.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengasuh Untuk Anaku 17+
РазноеMarselia Sintia Harison seorang pengasuh anak di rumah pengusaha kaya terkenal di kota ini. Siapa yang tidak tahu dengan Mr.NARENDA STEFANO GIBSON pewaris tunggal GIBSON group perusahaan terbesar yang paling penting di negara ini.Seorang yang di ken...