8

15.6K 288 3
                                    

Vila keluarga Gibson

Setelah mengalami masa masa pencarian akhirnya Rendra beserta para pengawalnya berhasil menemukan si kembar,mereka di bawa mom ke vila keluarga,paginya rombongan rendra  datang menemui si kembar dan akan membawanya pulang termasuk selia juga.

Rendra langsung masuk menemui si kembar,saat itu si kembar sedang tidur bersama selia. Mereka tidur sangat nyenyak seketika Rendra merasakan sesuatu yang aneh pada dirinya.ia tak tega membangunkannya si kembar.

Rendra di kagetkan dengan suara tajam mominya saat ia sedang asik memandangi selia dan si kembar yang tengah tertidur. Mom meminta Rendra untuk keruangan nya.

"Kenapa kamu kesini,ada urusan apa kau datang kesini." Mom

"Aku ingin membawa si kembar pulang ke rumah."
  Rendra

"Atas hak apa kamu ingin membawa si kembar." Mom

"Aku, ayah kandung si kembar, jadi sudah pasti aku punya hak atas si kembar." Rendra

"Cihh... Apa kau lupa, bahwa hak atas si kembar sudah jadi tanggung jawab ku semua." Mom

Rendra masih ingat betul dengan surat itu, gara-gara surat tsb hidupnya menjadi kacau dan dia tak bisa fokus dalam pekerjaannya.

"Fine... Apa mamu sekrang mom." Rendra

"Mauku hanya satu, kau terima selia menjadi pengasuh mu dan perlakukan dia dengan baik. Jangan sekali-kali kau membentaknya dan mamakinya apabila dia melakukan kesalahan." Mom

Setelah itu rendra menyetujui persyaratan mominya,dia langsung membawa si kembar dan selia menuju mansion nya.dalam perjalanan Rendra dan selia sama sekali tak berbicara sepatah katapun. Selia tampak acuh dan tak menganggap Rendra begitu pun sebaliknya.

Sesampainya di mansion Rendra, selia langsung turun dan membawa Gabriel dan Gabriella masuk kedalam rumah duluan  tanpa memperdulikan Rendra yang ada dibelakangnya.

Selia langsung memandikan si kembar secara bergantian dengan di bantu salah satu maid. Sementara itu Rendra tampak menahan amarahnya akibat selia yang kurang ajar terhadapnya,ingin rasanya ia mamaki gadis itu jika ia tidak ingat perkataan mominya. Lalu Rendra masuk kedalam rumahnya dan naik ke atas ke kamar si kembar, sudah lama dia tidak menggendong Ariel dan ella.

Saat hendak memasuki kamar si kembar ia sedikit terkejut dengan pemandangan yang ia lihat dimana selia sedang memakaikan si kembar baju dengan tenang. Rendra tau betul bagaimana si kembar akan menangis kencang saat ia akan di pakaikan baju. Tapi sekarang yang ia lihat Ariel sedang berceloteh sambil tertawa saat di pakaikan baju oleh selia, kebalikannya dengan Ariel Ella tengah merengek dan akan menangis saat dia dipakaikan baju oleh maid yang membantu selia. setelah selesai dengan Ariel selia langsung mengambil alih Ella dan seketika Ella langsung diam.

Seketika Rendra sadar dari melemunya gara-gara maid yang tadi ada di dalam kamar si kembar ingin keluar karna tugas nya sudah selesai. Rendra langsung masuk dan menemui si kembar yang sudah tertidur dan dia tak melihat selia di sana, padahal tadi selia ada di dalam dan sedang mengganti pakaian sikembar, kapan keluarnya wanita itu Ia mengingat sudah berapa lama ia melamun tadi.

Saat itu juga pintu kamar mandi di buka, selia nampak kaget dengan adanya Rendra dikamar si kembar tapi dia langsung menormalkan ekspresi nya dan langsung keluar menuju ke kamar hendak mandi dan istirahat sejenak.dan memikirkan kembali keputusannya untuk menerima tawaran ini atau menolak nya karena bajingan yang sayangnya majikannya itu dan dia juga tak rela jika berpisah dengan kedua bayi imut itu entah mengapa selia merasa terikat dan sulit melupakan 2 bayi yang menjadi  kesayangannya sejak seminggu yang lalu itu.

Hayhay gaes jangan lupa vote and coment ya.... baybaya.......😘👋







Pengasuh Untuk Anaku 17+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang