4

22.8K 292 3
                                    

Setelah drama tadi yang terjadi rendra masuk keruang bar mewahnya, di situlah tempat favorit rendra.

Rendra Pov

Bagaimana bisa mom punya pemikiran gila itu, gue tau pasti mom punya maksud dari ini semua nggak mungkin dia dateng tiba tiba kerumah untuk nyuruh gue nyari pengasuh untuk gantiin si sri.

"Ed,kesini sekrang cepat.. bar."suara dingin rendra memanggil asisten pribadinya.

Terdengar suara ketukan dari pintu bar "masuk."

"Ya tuan,ada yang bisa saya bantu."

"Ed kau carikan aku pengasuh untuk si kembar cepat, besok setelah jam makan siang kutunggu hasilnya darimu."

"Baik tuan,em ada yang bisa saya bantu lagi tuan."

"Nggak ada, kau bisa keluar sekarang....em tunggu ada lagi kau cari kira" yang sesuai kriteria mom.kau tau kan."

"Baik tuan,kalo tidak ada saya permisi."

Keesokan Paginya, setelah selesai dengan keperluan bosnya, Ed langsung menju tempat Bali pelatihan pengasuh anak.dan Ed sudah membuat janji dengan pengurus Bali latihan tsb.

" Selamat datang di balai pelatihan kami Mr ada yang bisa saya bantu Mr."

"Mr Rendra menyuruhku untuk mencarikannya pengasuh untuk anaknya, siapkan pengasuh terbaik yang kalian punya."

" Baik tuan."
Setelah itu pengurus balai latihan tsb mengumpulkan para pengasuh terbaik yang di punya.

" Maaf tuan ed,ini pekerja terbaik yang kami punya lengkap dengan sertifikatnya ada bisa lihat."
Ed memperhatikan satu per satu orang yang berdiri di depanya, menurutnya tak ada yang menarik dari orang" tsb,Ed tak mau ambil resiko. Ia masih ingat bagaimana kejadian 1 Minggu yang lalu waktu ia disuruh Rendra membeli popok si kembar tapi dia salah merk alhasil si kembar gatal" dan merah" di sekitar pantatnya,betapa marahnya tuan dan nyonya besar waktu itu, setelah cukup lama menentukan pilihan akhirnya Ed memilih beberapa pengasuh untuk di tunjukan kepada bosnya. Setelah itu membawa ke tiga kandidat pengasuh menuju restoran tempat bosnya, sesampainya di restoran.

"Selamat siang tuan,ini saya bawa beberapa pengasuh terbaik dari balai latihan terbaik di kota ini."

"Kenapa kau bawa semua, aku hanya minta satu Ed, apa kau sekarang mulai pikun Ed." Suara dingin rendra membuat para pengasuh yang ada di sana menundukkan kepala karna takut.

"Maaf tuan,saya takut melakukan kesalahan. Saya bawa semua yang menurut saya cocok."

Rendra pun tak berkata apa-apa dan langsung menyuruh Ed membawa ke tiga pengasuh untuk pergi ke rumah.ah momnya,karna mom sudah menunggu di sana biarkan momnya yang menentukan pikir Rendra. Sesampainya di mansion mewah rendra Ed dan Rendra dan juga para pengasuh masuk untuk menemui mom

"Mom ini pengasuh buat si kembar, mom pilih salah satu dari mereka." Kata rendra menuju sofa dan duduk dengan kaki yang di silangkan diatas kakinya.

"Lho.. banyak seklai mom hanya butuh satu."

"Itukan yang mom minta, katanya mau yang terbaik buat si kembar." Sambil memandang remeh momnya

"Iyaa tapi itu sama aja buang" uang dan lagian mom nggak setuju dan mereka bertiga bukan kriteria mom."

"Mom maunya apa sih." Bentak Rendra pada mom dan mom nggak merasa takut dengan bentakan Rendra untuknya,karna itu kebiasaan Rendra yang tak bisa mengendalikan diri dan cepat panas.

"Mom nggak minta apa apa, mom hanya minta kamu cari pengasuh untuk si kembar gampang kan." Kata mom dengan santainya sambil nggendong biel dan mengajaknya bicara

"Shiit... Mom buta ya itu 3 orang itu apa kalo bukan. Orang yang aku suruh buat ngasuh si kembar." Kata Rendra menahan emosi yang siap meledak, kalo ia sedang bicara dengan orang lain dan tidak dengan ibunya pasti orang tsb sudah ia pukuli dengan sekuat tenaga.

" Jaga bicaramu di depan cucuku,aku nggak mau cucu-cucu ku jadi monster kaya kamu. Dan inget ini waktumu tinggal besok, setelah jam makan siang."

" Tapi kan." Potong Rendra

" Apa kamu mau nolak, kalo sampai kamu nggak cari pengasuh sampai besok,kamu akan mendapatkan surat hak asuh atas si kembar 100% jadi tanggung jawab mom, dan kamu nggak boleh ikut campur sama sekali."mom pergi dan membawa biel/gabriel kembali ke kamar.

"What the hell...fuck you mom" teriak Rendra

Mom tak ambil pusing dengan kata-kata rendra dan membalas mengacungkan jari tengah nya kepada rendra 🖕

"Anjing apa yang harus gue lakuin, nggak mungkin gue biarin mom ambil hak asuh si kembar arggghh." Teriak Rendra frustasi dia tau kalo mom tak pernah main-main dengan keputusan nya

"Ed Lo bawa tu pengasuh nggak guna, dan Lo cari pengasuh yang terbaik di kota ini sekarang dan kerahkan semua bawahan Lo untuk mencari, gue nggak mau ada kegagalan lagi." Teriak Rendra Murka

"Baik tuan, saya permisi" Ed pamit dan membawa para pengasuh tadi ke tempat asalnya dan tak lupa Ed mengunjungi para bawahannya untuk mencari pengasuh bayi untuk tuan mudanya itu.

Setelah selesai mengantarkan pengasuh tsb, Ed mendapatkan, telpon dari nyonya besar.

"Ya mom, ada yg bisa saya bantu."

" Ed sebelumya aku minta maaf sudah membuat repot seperti ini, aku tau kau sekarang sedang pusing dan bingung pengasuh mana yang cocok untuk cucuku,boleh aku menawarkan sedikit bantuan dari permasalahan mu itu anakku." Tawaran mom kapada Ed,ia sudah menganggap Ed sebagai putra nya sendiri.

"boleh mom, saya sangat senang mendapat bantuan dari mom,tuan menyuruh saya lagi untuk menemukan pengasuh terbaik di kota ini untuk si kembar dan harus sesuai kriteria."

" Anak itu benar banar....kamu tau kan fakultas perawat terkenal yang ada di kota ini ."

" Tau mom ada apa?."

"Besok sebelum jam makan siang kamu kesana,kamu cari dosen yang namanya Bu ani terus kamu bilang utusan dari ku"

" Mom, maaf sebelumnya untuk apa mom menyuruhku kesana dan maaf sebelumnya saya sedang mencari pengasuh mom bukan perawat."tanya Ed bingung

"Hahha.... Aku sudah duga kau tidak paham dengan maksudku,intinya kau datangi tempat itu dan besok aku akan menjelaskan secara langsung. Kamu paham"

" Baik mom."

"Sekarang kamu istirahat,kasian kamu capek seharian sudah mengrusi masalah itu dan jangan kamu pikirkan masalah itu, itu urusan saya besok kamu akan tau semuanya sekali maaf kan saya ,selamat sore."dan sambungan terputus, sejujurnya Ed bingung dengan ini semua, akhirnya ia putuskan untuk pulang kerumahnya dan memerintahkan para anak buahnya untuk stop mencari pengasuh" apalah itu

Hay Hay cantik, jangan lupa vote and comenn

Bayy cantik 😘

Pengasuh Untuk Anaku 17+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang