Hay Hay akhirnya akika come back again pemirsa!!! Gimana pada kangen ama akyu nggak nih.. oh ya happy new years 🎉🎊 ya gaiss..Selia langsung pergi dari apartemen tsb setelah ribut dengan rendra. Ia memutuskan untuk kembali kerumah bajingan tengik itu karena sudah berjanji pada mom untuk kembali setelah menyelesaikan urusannya kemarin. Selia sedang menunggu taksi yang lewat,tapi dari tadi tak ada satupun taksi maupun Kendraan umum yang lewat di sini.
Saat selia sedang berdiri di pinggir jalan sambil menunggu taksi tiba-tiba ada sebuah mobil hitam mewah berhenti di depannya. Selia sangat tau betul siapa pemilik dari mobil hitam tsb.
"Masuk." Titah rendra dari dalam mobil dan tak berniat turun.Selia yang mendengar itupun langsung mendengkur kearah Rendra dan menatap nyalang ke arah Rendra.
"Nggak gue nggak Sudi satu mobil bareng om om mesum kayak Lo." Kata selia menatap nyalang balik ke Rendra.
"Gue bilang masuk ato lo mau gue seret."
"Gue bilang nggak ya nggak lo budek apa, kalo Lo mau balik, balik aja sono gue nggak bakalan kabur gue bakal balik ke rumah mewah lo tapi nunggu ada taksi yang lewat."
"Ck.. SELIA MARSELIA HARISON gue bilang masuk ato gue bakal bener" seret Lo masuk kedalam." Geram rendra
" Sayangnya gue nggak takut tuh." Ucap selia sambil tersenyum miring ke Rendra.
Rendra yang sudah hilang kesabaran pun keluar dari dalam mobil dan langsung mengangkat selia dan mendudukanya di mobil sambil memasangkan sabuk pengaman. Selia yang tidak siap pun meronta-ronta dari gendongan Rendra tapi sayang seluruh tenaga yang di keluarkan selia tak sebanding dengan Rendra.
Selia pun akhirnya pasrah atas apa yang dilakukan Rendra barusan kepadanya. " Good girl." Kata rendra, baru setelah itu mobil yang di kendari rendra mereka dengan kecepatan tinggi Karena rendra teringat akan ancaman dari nenek lampir itu yang akan membuang minuman koleksinya, yang ia kumpulkan dulu dari warisan kakeknya.
Selia yang ada di dalam mobil yang melaju dengan kecepatan penuh pun berteriak kepada Rendra dan memakinya.
"Goblok Lo mau bikin gue mati hah."
"Anjing berentiin nggak mobilnya, anjing stop.... Brengsek.... Bajingan..... Bangke..... Bangsat berhenti nggak RENDRA STOOPP!!!" teriak selia akhirnya dan setelah itu mememlankan laju mobil. Dan menoleh sebelanya di mana selia duduk. Selia tampak masih ngos-ngosan dan napas yang tidak teratur sesekali selia mengalami sesak napas.
Rendra yang melihat itu pun sontak mengerem mendadak dan memutar tubuhnya menghadap selia ia mencoba menormalkan selia tapi selia terus saja kesusahan saat bernafas dan terus maracau tidak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengasuh Untuk Anaku 17+
RandomMarselia Sintia Harison seorang pengasuh anak di rumah pengusaha kaya terkenal di kota ini. Siapa yang tidak tahu dengan Mr.NARENDA STEFANO GIBSON pewaris tunggal GIBSON group perusahaan terbesar yang paling penting di negara ini.Seorang yang di ken...