3

26K 322 0
                                    

Marsilia POV

Setelah sampai di rumah,aku langsung memasak apa yang tadi aku beli lalu aku nyapu ngepel dan membersihkan apa yang harus di bersihkan dan tak terasa semua pekerjaan rumah dan memasak pun sudah aku selesaikan 😎 , setelah itu aku mandi dan berendam untuk merilekskan otot-otot di tubuh ku,lalu ku makan apa yang tadi aku masak sambil nonton TV sampai bosan dan nganntuk

Author POv
Di lain tempat di sebuah mansion besar dan luas sedang terjadi keributan kecil akibat ulah dari 2 anak kecil yang menangis kencang dan para penjaga di sana kebingungan apa yang harus di lakukan.

"Bagaimana ini kenapa tuan muda nangis terus sudah aku beri susu tapi tetap saja nggak mau." kata salah satu pembantu dengan cemas

"Coba kau cek suhu tubuh nya suhu si kembar apakah panas atau tidak."
Timpal pembantu lain

" Astaga badan si kembar sedikit demam bagaimana ini?? Gimana kalo sampai tuan marah Aku nggak mau tuan memecat ku,karna tak becus merawat si kembar."Kata si pembantu yang ketakutan jika sampai di pecat

Semua pegawai dan juga para maid di mansion Rendra juga tahu apa resiko jika melakukan kesalahan sedikit pun tak akan di beri pengampunan,

" Bagaimana ini."

Tiba tiba para maid di kejutkan oleh sura dingin sang majikan

"Ada apa ini? Kenapa si kembar dari tadi nangis terus?apa yang tadi kalian kerjakan bisa kerja nggak sebenarnya kalian ini." Suara menggelegar di ruangan menganggetkan para maid yang ada di kamar si kembar.

" Emmm anu tuan....anu saya nggak tau kenapa si kembar nangis sudah tak kasih susu tapi dan di cek popok emm anu ya nggak basah dan juga badanya juga nggak anget." Suara si maid terdengar kelagepan.

"Gimana kalian ini saya gaji kalian untuk apa ngurus anak nggak becus! Mau kalian saya pecat?."

"Jangan tuan saya mohon jangan pecat saya, saya beneran nggak tahu si kembar kenapa,emm la la gian kan saya buk buk bukan perawat anak tttuuan."

"Berani kamu ya bicara seperti itu! Aku pec....."

"Ehem.." suara halus dari wanita tua yang masih sangat cantik tak ada kerutan wajahnya dan berpenampilan sangat anggun dan fashionable

" Mom... Ngapain mom kerumah ku malam" gini."

" Terserah mom dong mau ngapain ini kan juga rumah mom, ingetnya ndra rumah kamu juga rumah mom juga."

"Iya mom, terus ngapain mom dateng kesini sendirian dimana papa."

" Udah itu nggak penting, yang penting kenpa kamu mau pecat si sri, Sri itu kerjanya cekatan lho mom nggak seteju."

" Apa apaan sih mom, dia itu udah nggak becus kerja masak si kembar nangis dari tadi nggak ada yang bisa nenangin,wajar lah kalo aku pecat dia nggak salah kan."

" Ya salah la ndra.kamu pikun ya Sri itu buka pengasuh dia hanya art bukan PENGASUH ingat ya."

" Apa bedanya mom."

" Ya beda lah orang art kok di suruh jadi pengasuh gila ya kamu.Makanya cari pendamping untuk ibu dari si kembar, nggak kepengen apa liat si kembar punya ibu."

"Udah ya mom pembicaraan ini udah melenceng aku nggak mau ngalnjutin." Rendra pun pergi meninggalkan kamar si kembar menuju ruang kerja.

"Ndra tunggu mom belom selesai bicara sama kamu ."teriak mom nya saat rendra berjalan ke kamarnya

Rendra pun berhenti dan menatap momnya dengan tajam."apalagi sih mom aku capek mau tidur ngantuk,lagian pembicaraan tadi udah melenceng jauh buat apa aku ladenin."

"Bukan begitu nda mom hanya kasian sama si kembar dan juga sri."

"Apa hubangnya kasian sama sri." Tanya rendra dengan bingung

" Ya iyalah si sri itu tertekan harus ngurus si kembar dan apa kamu nggak kasian lihat Sri kerepotan kaya gitu, bukan bidangnya kerja pengasuh di suruh jadi pengasuh."

" Tapi kan."

" Apa...mom belom selesai ya,sri tadinya mau nolak tapi dia takut sama kamu jadi ya si sri ikut aja. Gini aja deh...balikin tugas Sri yang dulu terus kamu cari pengasuh khusus untuk si kembar yang bener" khusus pengasuh bayi."

"Mom apa apaan sih."

" Yaudah kalo kamu nggak mau biar si kembar mom yang asuh aja."

" Nggak... Aku nggak setuju, si kembar kan anak aku mom.

"Siapkan semua peralatan sikembar dan bawa si kembar ke mobil."

"Oke.... fine aku akan cari pengasuh buat si kembar. Puas."

"Mom kasih waktu 3 hari kalo belom kamu temukan pengasuh yang cocok dan tepat menurut mom, mom tetep akan bawa si kembar."

" Kok gitu mom, kalo gitu mom aja yang cari sendiri yang sesuai kriteria* mom, repot banget cari pengasuh aja kaya cari menantu."

Dilain drama itu semua sebernya nyonya besar punya maksud terselebung😁

Jangan lupa untuk vote and komen yups cantik 😘

Pengasuh Untuk Anaku 17+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang