KLIK BINTANG DULU SEBELUM MEMBACA YAA, KOMEN JUGA DONG. NGGAK MAKSA KOK. LIHAT RAYYAN BISA TEMBUS 1,3K VIEWS AJA SENENG BANGET!
LUVYU<3
HAPPY READING...
-o0o-
Day 2!
Cahaya matahari memasuki kamar Agatha dari celah-celah jendela yang belum dibuka sempurna. Suara kicauan burung juga turut serta menyejukkan hati seorang gadis yang kini tengah duduk menghadap meja rias. Dengan terusan berwarna pink berwarna dibalut dengan blazer rajut warna coklat dan celana vintage warna hitam membuat Agatha sangat bersemangat menyambut liburan musim panas.
Sambil melukis wajahnya dengan berbagai macam make up, sesekali ia mengecek ponselnya. Melihat pesan yang dikirim oleh Rayyan setengah jam yang lalu.
Rayyan
Pagiku cerahku, matahari bersinar. Kujemput kekasihku, sekarang.Agatha tersenyum kembali melihat pesan konyol dari si raja gombal. Ada-ada saja!
Tok. Tok. Tok.
"Itu pasti Rayyan."
Agatha lalu segera berbenah. Ia meraih topi pantai nya dan beberapa make up lalu memasukkannya ke dalam ransel kecil berwarna hitam. Ia juga meraih jam tangan miliknya yang kini menunjukkan pukul delapan pagi.
Tak perlu lama, ia lalu bergegas membukakan pintu untuk Rayyan.
Tenang, Agatha tidak salah orang lagi kali ini. Seseorang yang mengetuk pintu memanglah Rayyan.
"Yuk," ajak Agatha bersemangat.
"Rangga mana?"
"Oh abang udah berangkat kuliah tadi pagi."
Rayyan mengangguk. Sejujurnya Rayyan sedikit terkejut melihat penampilan Agatha. Gadis itu nampak lebih cantik di matanya.
"Jadi, si cantik ini namanya Agatha. Panggilannya?" tanya Rayyan memastikan, karena memang sejauh ini mereka belum berkenalan secara formal.
"Agatha Vega. Panggilannya Agatha."
"Agatha ya, hmm, panjang banget panggilannya."
"Ya emang gitu."
"Kenapa panjang banget kalau pada akhirnya gue panggil sayang."
Agatha menatap lekat mata coklat milik Rayyan, begitupun sebaliknya. Ia tidak bisa menebak apa yang ada di dalam pikiran cowok di depannya ini. Bagaimana bisa Rayyan dapat setiap saat mengeluarkan kalimat gombal kepada orang yang baru saja ia kenal?!
"Jangan diliatin terus, ntar jatuh cinta ke gue," ucap Rayyan percaya diri.
"Ngimpi lo!"
"Kenapa jadi berdiri disini sih, ayo! Keburu siang, gimana sih lo," ucap Agatha membuyarkan edisi tatap mata kali ini. Agatha lalu menuruni anak tangga dan menuju ke mobil, meninggalkan Rayyan yang masih tersenyum di depan pintu sana.
"Diliatin gitu aja udah salah tingkah."
-o0o-
Mereka sudah sampai di Pantai Kuta. Jarum jam di tangan mereka menunjukkan pukul sembilan pagi. Untungnya belum banyak turis yang berkunjung. Alhasil mereka sangat puas memandang indah ciptaan Tuhan yang membentang luas ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYYAN
Teen Fiction"Kata orang-orang, kalau nama cowok inisialnya R itu fakboy. Rayyan contohnya." Semua ini tentang RAYYAN Rayyan Adhitama. Panggilannya Rayyan. Tidak terlalu istimewa sebenarnya, tapi dia ini ketua Elramos. Rayyan sendiri tidak tahu mengapa playboy r...