28

2.1K 193 11
                                    

Setelah menempuh perjalan kurang lebih 15 menit. Taehyung sampai dirumah jimin, ia melangkah memasuki rumah jimin.

Dilihatnya jimin tengah duduk diruang tengah dengan raut wajah sedih.

"Jimin? Apa yang terjadi? Apa kalian bertengkar?" Ucap taehyung

"sora salah paham taehyung, tadi ada seorang gadis datang kesini. Namanya hana"

"Hana? Pasien rumah sakit itu?''

Jimin mengangguk dengan lemah,

" Lalu apa yang terjadi?"

"Hana menyatakan perasaannya padaku dan memelukku tepat saat sora pulang tadi" Ucap jimin, ia menutup wajahnya. Rasa bersalah mengalir didalam tubuh jimin.

Taehyung menepuk pundak jimin pelan, "tenanglah. Aku akan menjelaskannya. Jangan khawatir. Kau tunggulah disini, aku akan kekamarnya"

Jimin mengangguk, taehyung melangkah menuju kamar sora. Saat membuka pintu, taehyung melihat sora tengah duduk menatap keluar jendela.

Wajahnya terlihat sangat sedih, taehyung tersenyum kecil. Ia menutup pintu dan beranjak duduk disamping sora.

sora menoleh "taehyung" Melihat taehyung berada dusampingnya. Dengan cepat, sora memeluk taehyung erat.

Taehyung membalas pelukan sora, ia mengusap punggung sora lembut. "Ada apa menyuruhku kesini hmm? Ada yang ingin kau ceritakan padaku?"

sora melepas pelukannya dan mengangguk "aku tidak sengaja melihat jimin berpelukan dengan gadis lain"

"Kau tau kan taehyung, ini menyesakan untukku" Air mata kembali menggenang dikedua mata sora.

Taehyung tersenyum kecil dan mengusap pipi sora lembut "apa kamu sudah bertanya pada jimin? Kenapa dia memeluk gadis itu hmm?"

sora terdiam, didalam hati ia merutuki kesalahannya "Aku belum bertanya"

"sora, dengarkan aku. Kalau ada hal seperti ini, kalian bisa bicarakan baik baik. Pernikahan kalian tinggal beberapa hari lagi, kalau seperti ini terus. Mau sampai kapan kalian akan saling jujur satu sama lain?"

sora menatap taehyung, perkataan taehyung ada benarnya. sora mengangguk lemah "kau benar, harusnya aku bertanya pada jimin terlebih dahulu"

"Lebih baik kalian bicarakan baik baik, aku harus kembali kerumah sakit. Jangan menangis lagi. Mengerti?"

sora mengangguk, taehyung mengecup kening sora sekilas dan pergi keluar kamar sora.

"Jimin, masuk dan temui sora. Selesaikan masalah kalian. Aku harus kembali kerumah sakit" Ucap taehyung sambil melangkah melewati jimin.

Jimin menatap punggung taehyung, ia tidak yakin sora mah berbicara dengannya. Jimin tidak akan sanggup melihat sora menangis.

Jimin menghela nafas pelan, ia bangkit dan perlahan melangkah menuju kamar sora. Rasanya begitu berat, perasaan bersalah terus meliputi hatinya. Jimin terus merutuki dirinya.

Sesampainya didepan kamar sora, jimin ragu untuk mengetuk pintu kamar sora. Tangannya mengambang di knop pintu.

Hingga suara pintu terbuka dan menampakan sosok sora yang sedikit terkejut ketika melihat jimin.

"Say..." Ucapan jimin terhenti karena sora memeluknya secara tiba tiba. Entahlah perasaan jimin sedikit lega saat sora mau memeluknya.

"Maaf jimin"

"Untuk apa?"

sora mendongakkan kepalanya, matanya menatap manik mata jimin lembut "aku salah. Harusnya aku mendengarkan penjelasanmu dulu. Bukannya langsung pergi begitu saja. Maafkan aku"

Melting You. •PjmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang