Chapter [21]

2.4K 194 16
                                    

Xi Yi dan yang lain kini tengah berada dirumah sakit atau lebih tepatnya diruang perawatan Xiao Zhan dan juga Yibo, mereka memang ditempatkan dalam satu ruangan atas permintaan pria bermarga Wang ini. Sedangkan Olive, dia ditempatkan diruang perawatan khusus untuk anak anak yang letaknya dilantai tiga.

"Bro, gue kira lo udah tewas tadi. Sayang banget ya, padahal Xi Yi sama Tian Yi udah urus asuransi buat elo ahahahaha".

"Sialan lo".

Balas Yibo sambil tersenyum miring, membuat yang lain ikut tertawa akan candaan konyol yang Xao Lung lontarkan.

"Tapi ngomong ngomong, kenapa Xiao Zhan belum sadar juga ya sampe sekarang? Gue khawatir dia ngalamin cidera yang serius, secara dia kan ngga kaya kita yang tahan banting".

"Tao, dari tadi lo ngomongin Xiao Zhan terus, emang dia siapa si sampe lo khawatir banget kaya gitu hm?"

"Ck ini anak, makanya jangan ngurusin tugas mulu. Tuh yang lagi gue omongin ada dibelakang lo".

Ucap Tao sambil menunjuk kearah Xiao Zhan menggunakan dagu, mendengar hal itu Tian Yi pun langsung menolehkan kepalanya dan mendapati sesosok pria manis yang kini tengah terbaring diatas ranjang.

"Wow! Cantik juga bro".

"Cantik dong pasti, demen kan lo?".

"Iya, pake banget malah hehe".

"Dia masih single kalo lo pengen tau".

"Masa?".

"Bodo, ya iyalah".

"Wah, bagus dong kalo gitu!".

"Bagus gimana maksudnya?".

"Ya baguslah, berarti bisa dong kalo gue deketin dia?

"Oh bisa, bisa banget malah. Bisa juga lo dapet bogeman dari Yibo haha".

"Maksudnya? Gue ngga ngerti deh".

"Cewek eh maksud gue cowok yang tadi lo bilang cantik itu ternyata udah ditaksir sama yibo, ya meskipun status mereka masih kemusuhan si ahahahaha".

"Ck, sialan. Terus kenapa tadi lo pake ngomong kalo dia masih jomblo?".

"Ya seru aja liat ekspresi muka lo, dari yang awalnya seneng terus tiba tiba berubah jadi kesel gitu hahahaha".

"Kampret! Lo kira gue batang pisang apa yang ngga punya hati?".

"Cieee elah gitu aja ngambek, ngga pantes lo pasang muka sedih kaya gitu sialan. Ni gue kasih tau, masih ada orang lain yang lebih peduli dan selalu khawatir sama keadaan lo ketimbang ngarepin doi yang udah jadi gebetan temen sendiri".

"Siapa?".

"Rahasia".

"Kalo gitu ngga usah lo omongin bego, lagian kalo ada palingan dia cuma kasian sama gue".

"Siapa bilang? Lo ngga tau perasaan dia jadi jangan bikin persepsi sendiri oke?".

"Bener juga si, yaudahlah kalo jodoh juga ngga bakal kemana ya kan?".

"Nah itu dia, tapi kalo lo ngga berusaha ya sama aja bohong".

"Kalo itu si gue ngerti, dan buat lo ngga usah ngajarin gue juga. Kaya sendirinya udah berhasil aja".

"Kampret, niatnya mau kasih nasehat kenapa malah jadi gue yang di bully kaya gini coba?".

"Gue kan cuma bilang fakta doang bro, emang salah?".

"Engga, ngga salah. Cuma mulut lo aja yang minta gue sumpel pake sepatu".

"Weh sabar bro, katanya kalo orang penyabar itu jodohnya bakal cakep".

Oh My Pretty Boy [YiZhan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang