Happy Reading🌼*******
Aletta membanting pintu mobil sportnya dengan keras membuat perhatian para murid SMA Angkasa terlonjak kaget.
Para siswa bersorak melihat kedatangan Aletta,beberapa bersiul bahkan sampai menggodanya.
Hal itu sudah menjadi kebiasaan Aletta,Baru saja ia resmi menjadi murid diSMA Angkasa setelah melakukan mos,Aletta sudah menjadi the most wanted girl disekolahnya.
Selain karena kecantikannya,Aletta juga adalah ketua geng populer dikelas 10 ini.
Geng yang berisikan gadis gadis cantik dan pintar dalam ekstrakulikuler yang mereka ikuti membuatnya semakin dikenal diSMA Angkasa ini.
Gadis cantik berambut ombre itu tersenyum lebar ketika melihat para sahabatnya sudah berkumpul didalam kelas.
"ALETTA!!" Panggil Luna nyaring, Aletta bahkan sampai menutup telinganya yang berdengung karena ulah Luna. Makan Nasi apa Toa sih Lun...
"Gue ada didepan lo Luna! Gausah teriak teriak gitu!" Aletta menghela nafas sabar. Orang cantik harus banyak sabar oke!
"Yaelah kangen Let" Balas Luna sambil cengengesan tidak jelas.
"Alay banget temen lo!"Ucap Friska sambil menatap jengah Luna,Sahabatnya yang satu ini benar benar alay!
"Temen lo juga dodol!" Balas Lisa sambil tertawa ringan.
Baru saja Aletta ingin menimpali,dirinya dikagetkan dengan pekikkan heboh para siswi sepanjang lorong,Karena penasaran Aletta dan para sahabatnya keluar dari kelas.
"Oh my my! Dentrax!" Pekik Lisa dan Luna bersamaan.
Seluruh lorong dihiasi oleh teriakan para kaum hawa, Aletta hanya bisa mengusap telinganya,berharap telinganya akan baik baik saja setelah ini.
"OH MY GOD! DENTRAX!"
"GABRIELL GANTENG BANGET SIH!"
"ARJUNA! GUE MAU BALIKAN SAMA LO!"
"REYHAN KENALIN GUE MASA DEPAN LO!"
"BIBIRNYA SEXY BANGET SIH EL! JADI PENGEN NYOBAIN DEH!"
"AAA DIRGA GANTENG BANGET! TAPI MASIH GANTENGAN GABRIELL GUE~"
Aletta memang tak bisa memungkiri bahwa mereka adalah definisi cowok sempurna.
Apalagi Gabriell! Laki laki berwajah tampan itu adalah pewaris Regara Group's.
Gimana gak banyak yang klepek klepek sama dia!
Tiba tiba lamunan Aletta buyar saat teriakan seorang gadis mengejutkannya.
Jessie,Cewek berambut bob tersebut adalah ketua geng populer di kelas 11.
Tapi yang mengejutkan buka Itu! Aletta melihat Jessie sedang menarik lengan Gabriell.
"El! Kamu mau kan jadi pacar aku?" Tanya Jessie sambil mengedipkan matanya.
Aletta pasti sudah tau jika akhirnya Jessie akan diterima, Ya siapa yang gak mau sama dia!? Udah cantik,Kaya raya,Bodynya kaya gitar Spanyol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabrielleta
RandomGabriell Alvaro Regara,Si iblis berwajah malaikat,Atau ketua Geng Dentrax, Penguasa Angkasa. Dan Aletta Alasya Davendra, Si Gadis Cantik dan pintar yang memiliki sikap yang berbeda dari gadis gadis kebanyakan. Bagaimana jika keduanya dipertemukan...