"Yakin?"Ucap Juna sambil mengangkat alis seolah menggoda Luna.Pipi Luna memerah, Luna pun menunduk malu.
Sedangkan Aletta diam, Detak jantungnya berdetak tak karuan ketika melihat Gabriell menampakan senyum tipis.
"Kalian ngapain disini?"Tanya Aletta.
"Terserah gue dong, Inikan sekolah gue"Ucap Gabriell sambil mengedipkan mata kearah Aletta,membuat Aletta kesal dan malu secara bersamaan.
"Udah deh, Kalian ngapain disini? Mau tebar pesona ya sama cewek cewek dikelas kita?" Sindir Friska.
"Dih, Tanpa kita tebar pesona juga, Tuh cewek cewek udah pada terpesona sama kita" Ucap Reyhan bangga.
Friska mencibir, dia memang tak bisa mengelak, Pesona keempat laki laki ini memang tak ada dua-nya.
Aletta menatap para siswi dikelasnya, Mereka melayangkan tatapan iri pada keempat gadis cantik itu.
"Nanti pulang sekolah gue tunggu dilabolatarium Fisika ya?"Ucap Gabriell pada Aletta.
Aletta mengangguk.
******
Bel pulang sekolah berbunyi, Aletta segera merapihkan bukunya.
"Gak sabar banget bu"Ledek Luna,Aletta hanya menyengir lebar.
Aletta segera melangkahkan kakinya kearah labolatarium Fisika.
Nampak seorang laki laki dengan seragam yang sudah acak acakan, dua kancing seragamnya dibiarkan terbuka,Ck! Tapi laki laki ini malah terlihat semakin tampan dimata Aletta.
"Ayo kak" Ucap Aletta.
Gabriell tersenyum lalu mengangguk, Keduanya pun langsung memasuki ruangan tersebut.
"Kenapa Les dilabolatarium sih?"Gerutu Aletta.
"Kata Pak Gio, Bakal ada praktek" Ucap Gabriell, Aletta hanya mengangguk paham.
*****
Kenzie menatap Yugo malas, Laki laki sialan ini benar benar menguras habis kesabarannya.
"Gue udah bilang, Gausah deketin Aletta"Ucap Kenzie datar.
Yugo terkekeh, "Semenjak 4 tahun lalu, Gue udah menganggap dia sebagai milik gue"
Kenzie mengepalkan tangannya,bersiap untuk memukul wajah Yugo.
"Bang sabar bang!" Langit memperingati, "Kita gak boleh emosi"Lanjut Langit yang membuat Kenzie menurunkan kepalan tangannya.
"Gausah mimpi dapetin Aletta Go, Dia gak akan mau sama cowok brengsek kaya lo"Ucap Langit yang membuat Yugo terkekeh.
"Gak ngaca lo? Lo gak jauh beda brengseknya sama gue, Lo bahkan sampai nikung sahabat lo sendirikan?" Yugo melirik Mars yang menatapnya tajam.
"Maksut lo?"Langit mengernyit tak paham.
"Tutup mulut lo brengsek!" Desis Mars tajam.
Yugo tersenyum miring, "Gimana kabarnya dia? Cewek yang dilindungi Sama Dentrax dan Cakrawala? Gue denger dia hamilkan?"
Bugh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabrielleta
RandomGabriell Alvaro Regara,Si iblis berwajah malaikat,Atau ketua Geng Dentrax, Penguasa Angkasa. Dan Aletta Alasya Davendra, Si Gadis Cantik dan pintar yang memiliki sikap yang berbeda dari gadis gadis kebanyakan. Bagaimana jika keduanya dipertemukan...