《Chapter 20》

21.2K 1.1K 83
                                    


"Kalo gitu putusin dia sekarang"Ucap Bella enteng tanpa beban sama sekali.

Raut wajah Aletta mendatar, "Punya hak apa lo? Bahkan gue gak kenal sama lo"

Bella terkekeh, "Kita emang gak saling mengenal,Tapi dibanding lo gue jauh lebih mengenal Gabriell. Jadi gue harap lo mundur"

Aletta berdecih, "Sampe lo sujud dikaki gue pun gue gak akan mau mutusin kak El. Ngerti lo?"

"Oke, Kalo emang lo gak bisa pake cara halus" Bisik Bella dengan senyum miring.

"Dasar cewe gila"Gumam Luna sambil bergidik jijik,Ia paling muak dengan sikap wanita seperti Bella dan Laura,Yang rela melakukan apapun untuk memiliki apa yang mereka mau.

*****

"Duh dimana ya? Ck! Kenapa gue ceroboh banget sih sampe bisa ilang Flashdisk-nya" Gerutu Lisa,Flashdisk tersebut memang berisikan file file penting untuk presentasi kelompoknya.

"Aku sayang sama kamu Ga"

Suara tersebut membuat Lisa menoleh, Hatinya menjadi sesak seketika.

Dirga tersenyum seraya mengacak rambut Lea gemas, Keduanya tertawa tanpa memperdulikan Lisa yang kini menahan air matanya agar tidak pecah.

"Secepat itu lo ngelupain gue?" Lisa tertawa lirih, "Ngelupain gue? Bahkan gue gak pernah ada dihati lo ya?"

"Rasanya sakit kak"


*****

BRUK!

"LO KALO JALAN PAKE MATA DONG!" Aletta tanpa sengaja membentak seorang kakak kelas dengan dandanan cupu, Bahkan gadis itu tersentak dan bergetar ketakutan.

Aletta mengusap wajahnya kasar, "Sorry kak gue kelepasan, Sini gue bantu" Aletta mengulurkan tangannya, Gadis itu hanya menunduk lalu mengangguk singkat.

"Kontrol emosi lo Ta" Ucap Friska yang membuat Aletta mengangguk lemas.

"Jangan terlalu dipikirin, Itu cuma bakal bikin lo berfikir yang engga engga" Saut Luna.

"Udahlah mending kita ke kantin aja yuk"Ajak Lisa yang diangguki oleh Ketiga sahabatnya.

"Tapi gue mohon kita jangan istirahat bareng Dentrax lagi" Ucap Lisa yang mendapat protes dari Luna.

"Loh emangnya kenapa? Soal kak Dirga---"

"Bukan cuma kak Dirga,Tapi hubungan Aletta sama Kak El juga. Emosi Letta lagi gak stabil Lun, Dan gue yakin Bella pasti udah ngomong macem macem sama Kak El. Ingetkan dia sahabatnya? Pasti sedikit demi sedikit kak El bakal kemakan omongannya Bella" Sela Lisa.

"Kalo kita ke sana, Gue juga takut Aletta sama kak El ribut. Dan itu bakal bikin hubungan mereka merenggang,Dan Bella bisa ngambil celah itu" Sambung Friska, Luna akhirnya mengangguk mengerti meskipun ia sudah sangat rindu dengan kekasihnya,Juna.

"Udah ah gausah bete gitu, Bentar lagi kita ada Study Tour ke Bandung loh!" Ucap Lisa antusias, Ya akhir akhir ini hidupnya terasa dilingkupi banyak masalah dan ia butuh Refreshing.

"Berapa hari lagi?"Tanya Aletta, "Lusa" Balas Lisa santai.

Aletta membelalak, Kenapa mendadak sekali!?

Gabrielleta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang