Aletta memandang layar handphonenya dengan resah.Sedari dikantin om gio tak henti hentinya menghubunginya, Tentu saja ia menanyakan tentang Kevin yang tak pulang kerumah sampai sekarang.
"Bilang aja lo gak tau Let"Ucap Luna santai.
"Ck! Om Gio itu paling gak bisa diboongin Lun,Si Alex kemana sih!? Chat gue gak dibales bales"Gerutu Aletta.
"Si Alex masih Friend zone sama Sania ya?"Celetuk Lisa yang membuat Luna segera ingin menimbrung.
"Menurut feeling gue sih iya! Lo gak liat kemaren? Tiap Sania kalah dan harus minum pasti langsung diminum duluan sama si Alex, Bucin banget"Cerocos Luna.
"Dosa lo udah banyak Lun, Jangan nambah nambah lagi"Saut Friska.
"Bodo amat dah si Alex mau Friend zone lah,Sister Zone lah, Time zone lah, I dont care!! Yang penting dia bales chat gue sekarang!"Ucap Aletta sewot.
"Kalo liat Kak El jalan sama Bella lo I dont care gak?"Celetuk Friska yang membuat Aletta melotot jengkel.
Aletta mengalihkan pandangannya kearah Gabriell yang baru saja melewati kelasnya.
"Gue kan gak punya hubungan apa apa sama dia,Ngapain juga gue cemburu"Gerutu Aletta.
"Gue gak bilang cemburu loh Let"Ledek Friska.
"Ih bodo! Udah ya gue mau pulang duluan! Gue mau ke apart Kevin"Ucap Aletta yang diangguki oleh ketiga sahabatnya.
******
Aletta membuka pintu apartemen Kevin dengan santai.
Aletta mendengus ketika melihat laki laki yang ia hubungi sedari tadi tengah tertidur disofa.
"Lex! Bangun!"Ucap Aletta sambil menepuk pipi Alex kasar.
Alex menegakkan tubuhnya sambil menatap Aletta sayu.
"Apaan sih lo? Gak bisa apa banguninnya baik baik"Ucap Alex sambil menahan kantuk.
"Kevin mana?"Tanya Aletta tanpa memperdulikan omongan Alex.
"Tadi izin sama gue mau minimarket bentar"Ucap Alex.
Tak lama kemudian Kevin muncul dengan tas belanjaan dikedua tangannya.
"Aletta?"Tanya Kevin ketika melihat Aletta menatapnya tajam.
"Lo kenapa sih vin? Lo ada masalah apa? Kenapa lo minum minum semalem? Lo tau kan lo paling gak bisa minum?"Cerocos Aletta tanpa memperdulikan panggilan Kevin.
Kevin tersenyum sinis, "Alasan gue cuma satu, Dan itu elo"
"Gue?"Tanya Aletta heran.
"Gue selalu nyoba buat bikin lo jatuh cinta sama gue Let, Tapi apa? Lo malah buka hati lo buat cowok lain" Ucap Kevin sambil terkekeh lirih.
"Engga gitu Vin---"
"Terus gimana hah!?"
Bentakan Kevin membuat Aletta bungkam, Alex yang sedari tadi diam memilih untuk tetap bungkam, Ia tak mau mencampuri urusan orang lain apalagi sudah menyangkut perasaan.
"Gausah sok peduli Let, Gue tau selama ini kepedulian lo gak lebih dari seorang saudara"Ucap Kevin datar.
"Vin,Gue gak bermaksut kaya gitu! Lo dengerin dulu penjelasan gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabrielleta
AléatoireGabriell Alvaro Regara,Si iblis berwajah malaikat,Atau ketua Geng Dentrax, Penguasa Angkasa. Dan Aletta Alasya Davendra, Si Gadis Cantik dan pintar yang memiliki sikap yang berbeda dari gadis gadis kebanyakan. Bagaimana jika keduanya dipertemukan...