Hari ini adalah hari minggu, Namun sejak pagi Aletta sudah rapi menggunakan celana lepis dan kaos berwarna hijau tosca dilapisi oleh Jaket kulit berwarna hitam, Simple, Namun mampu membuat aura Badgirl menguar dari dirinya.Aletta segera mengambil kunci mobilnya lalu beranjak pergi.
Langkahnya terhenti ketika mendengar suara Kenzie.
"Mau kemana?"Tanya Kenzie datar, Berbeda sekali ketika ia berbicara dengan Riana.
"Pergi"Jawab Aletta singkat.
"Kemana?"Kenzie kembali bertanya membuat Aletta meliriknya datar.
"Tuli lo? Gue bilang gue mau pergi" Ucap Aletta lalu pergi tanpa mendengarkan ucapan Kenzie selanjutnya.
Kenzie tersenyum miris, Dia benar benar merindukan Adiknya, ingin sekali dia memeluk dan mencium pipi adiknya ketika ia berangkat dan pulang kuliah,Tapi ia sadar akan keadaan, Semuanya sudah terlalu kacau untuk kembali diperbaiki.
Aletta memukul stir dengan kasar, Dadanya bergemuruh menahan sesak, Air mata yang ia tahan pecah seketika.
Aletta membawa mobil dengan kecepatan tinggi, tanpa memperdulikan umpatan umpatan yang keluar dari para pengendara lainnya.
*****
"Lama banget lo Let"Gerutu Luna, membuat Aletta memutar bola mata jengah.
"Mau nonton film gak?"Tawar Reyhan, Mereka memang sedang bermain kerumah Gabriell.
"Nonton apa?"Tanya Friska, Membuat Reyhan tersenyum misterius.
"Tonton aja dulu"Ucap Reyhan yang membuat Gabriell menatapnya curiga.
Saat pemutaran film mereka semua diam, Membuat keadaan menjadi hening.
Detik kemudian para gadis berteriak histeris.
Oh my god!
Ini film 21+
Reyhan sialan!!
"Astaga mata gue!"Pekik Luna histeris, Bahkan Luna sudah menutup matanya dengan kedua tangannya, Meskipun masih ada sela selanya...
"Ih mesum banget sih lo!" Friska menimpuk Reyhan yang asik menonton film dewasa tersebut.
"Sayang diem diem! Kalo gak gue praktekin langsung disini! Mau lo!"Ancam Reyhan yang membuat Friska mati kutu seketika.
Aletta memutar badannya kearah Gabriell yang tertawa melihat wajah syok Aletta.
Aletta mendengus lalu memukul bahu Gabriell pelan.
"Jangan ketawa! Matiin tuh film! Gini gini gue polos, Gue gak mau tercemari!"Rengek Aletta.
"Gamau, Coba aja sendiri, Lagi seru tuh adegannya"Ucap Gabriell sambil terkekeh.
Aletta melotot, "Ih! Ganti kak!"Rengek Aletta.
Gabriell hanya tersenyum gemas, Ya mau gimana dong? Adegannya lagi seru.
Lisa tak henti hentinya menyumpah serapahi Reyhan.
"Jangan ditutup"Ucap Juna membuat Luna membuka matanya lalu menatap kearah Juna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gabrielleta
RandomGabriell Alvaro Regara,Si iblis berwajah malaikat,Atau ketua Geng Dentrax, Penguasa Angkasa. Dan Aletta Alasya Davendra, Si Gadis Cantik dan pintar yang memiliki sikap yang berbeda dari gadis gadis kebanyakan. Bagaimana jika keduanya dipertemukan...