Senin, 30 Maret. 15:03 PM.
Ayoona menuruni tangga di depan pintu keluar kampus. Ia menenteng totebag hitam bergambar kucing di pundak kirinya. Tangan kanan Ayoona membawa setumpuk kertas yang tidak terlalu tebal-makalah sains yang baru setengah jadi di kerjakan.
"YOONA! TUNGGUIN GUE!"
Seorang cewek berambut dark brown berlari ke arah Ayoona. Napasnya ter engah-engah. Sepatu kets berwarna white cream yang dikenakan cewek itu sedikit basah terkena cipratan air hujan sisa siang tadi.
Cewek itu menghampiri Ayoona.
"Eh, Keera."
"Kamu lupa ya? Kita udah janjian beli baju bareng!" Keera melipat tangan.
Ayoona menepuk jidat, padahal tidak ada nyamuk.
"Sori, lupa."
"Yaudah ayo!"
Ayoona dan Keera berjalan ke arah parkir mobil di sebelah kiri kampus. Banyak mahasiswa lainnya yang mengeluarkan mobil. Mobil Ayoona yang berada di sisi luar, dengan cepat Ayoona keluarkan.
Mobil Honda Brio berwarna merah itu berjalan menyusuri halaman depan kampus yang luas. Ayoona berniat tidak langsung pulang ke rumah, namun ke Mall sebentar untuk belanja baju dan make up-berhubung stok make up nya juga berkurang.
Keera yang setia menemani Ayoona, tak hanya sekedar ikut ikut an. Tapi juga ikut berbelanja. Terkadang Ayoona juga menraktir Keera.
Mobil Ayoona berjalan pelan menuju Central Park. Setelah mengambil karcis masuk, Ayoona memarkirkan mobilnya di park hall atas.
Ayoona berniat, di mall ini dia membeli make up dahulu. Namun, setiap berjalan, ada saja orang yang mendekati dan meminta foto. Namanya juga selebgram.
Ayoona dan Keera memasuki daerah Kosmetik. Mereka berjalan menuju Sephora, tempat make up favorit mereka. Meskipun harga jual nya cukup fantastis, Ayoona tetap suka berbelanja di sana.
"Aku tadi mau beli apa aja ya? Lipcream, eyelash curler, kapas, beauty blender, maskara, sama setting spray. Kamu beli apa aja Ra?" Kata Ayoona sambil memilih Lipcream. Antara warna See You Latte dan Cream Matte, ia memilih warna pertama.
Keera sibuk dengan cat kuku yang ada di depannya. Warna merah burgundy menggodanya untuk membeli cat kuku itu. Sampai-sampai Keera tidak mendengar perkataan Ayoona.
"Keera!"
"Eh mama! Ada apa sih Na?"
"Ditanyain Kok diem aja sih! Kamu beli apa aja?" Ayoona kembali rak kaca di depannya. Kali ini dia sedang memilih beauty blender.
Keera mengambil sebuah face mask aloe vera. "Ini nih, beli cat kuku, face mask, sama sunscreen aja dulu. Lainnya masih lengkap punya gue."
"Ogitu"
Setelah setengah jam berbelanja kosmetik, dua orang mahasiswa itu berjalan menuju H&M, salah satu Outfit Store di Central Park. Terkadang Ayoona belanja di sana. Namun kadang juga belanja di Hugo Boss.
Ayoona berniat membeli hijab Pashmina warna Dark Red. Sedangkan Keera membeli pakaian jenis Empire Line.
Kehidupan Ayoona memang sangat tercukupi. Ayahnya yang seorang Pilot Pesawat di sebuah Bandara. Sedangkan mamanya adalah pemilik Laras Boutique yang cabangnya sudah tersebar ke mana mana. Ayoona sendiri juga memiliki penghasilan yang lumayan besar untuk mencukupi kebutuhannya. Yaitu sebagai Reseller Olshop dan Partner seorang Desainer baju muslim. Mereka sering bekerja sama menciptakan fashion berhijab baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram vs Nolep man
RomanceAyoona yang merupakan seorang selebgram, terpaksa harus mengenal Rayn, si Nolep nyebelin tingkat dewa karena tak sengaja merusakkan motor milik Rayn. Sebenarnya Ayoona hanya teman dengan Rayn, tapi kenapa ia selalu membutuhkan kan Rayn di kala sedi...