Selasa, 31 Maret. 04:32 AM.
___
"Ayoona! Ayo solat subuh nak!"
Ayoona terbangun dari tidurnya. Terbangun dari mimpi nya bertemu seorang pangeran berkuda putih yang menghampirinya di tepi pantai.
"Iya, Mama."
Ayoona mengecek hp. Masih sangat pagi. Rasa kantuknya masih menjalar tak seperti biasanya. Biasanya Ayoona bangun dengan segar sekalipun ia bangun pukul 3 pagi.
Setelah mengambil air wudhu, Ayoona melakukan solat subuh sebagaimana mestinya. Kira-kira 15 menit, Ayoona telah selesai. Ia melipat mukena dan kembali ke kamarnya. Hari masih terlalu dingin untuk mandi.
Handphone milik Ayoona bergetar. Sebuah pesan whatsapp masuk. Tak biasanya ada orang yang menge-chat dia sepagi ini.
Rayn:
Gue tunggu nanti di parkiran jam 4! Awas kalo lupa!.Ayoona:
Iya iya bawelTumben, jarang ada cowok yang bangunnya sepagi Rayn.
Setelah merias diri, Ayoona berdiri di depan kaca dan berfoto didepannya.
AyoonaRyya_: Good morning!🌞
5 menit kemudian.
50 likes, 27 comment.
****
15:41 PM.
"HEY YOONA!"
Ayoona yang sedang berjalan menemui Keera menoleh ke kiri, disana berdiri seorang cowok yang sedang menatap ke arah Ayoona. Dia tersenyum mengejek. Rayn. Dengan kesal Ayoona menghampiri Rayn.
Semua mata yang ada disana melihat ke arah mereka berdua.
"Ada apasih?"
"Kamu lupa ya, kamu janji mau ganti rugi motor aku." Ucap Rayn.
"Yaudah iya aku ganti berapa?" Kata Ayoona sambil mengeluarkan dompet.
"Gak semudah itu dong neng cantik. Motor aku itu mahal, harus diganti dengan yang istimewa. Lagian kemarin aku udah bilang gausah diganti pake uang."
"Bawel dih. Terus diganti pake apa?" Ucap Ayoona.
"Kamu harus nurutin perintah aku selama 2 minggu."
"Apa?!" Kata Ayoona kaget.
"Harus. Kamu harus ngerjain tugas tugas aku, bawain buku buku aku, atau apapun. Tapi tenang, aku nyuruhnya nggak aneh aneh kok."
"Oke oke. Tapi cuma 2 minggu. Gak lebih." Kata Ayoona. Mahasiswa lain sudah banyak yang mengeluarkan mobil dan pulang.
"Iya iya."
"Eh kamu pulang naik apa? Kan motor kamu rusak kemaren?" Tanya Ayoona sambil mengeluarkan kunci mobil.
Rayn menuju ke arah mobil Ayoona. "Kasih tumpangan juga boleh."
"Hm, yaudah ayo. Keera juga bareng Julio siang ini."
Ayoona memasuki mobil disusul dengan Rayn. Mobil Ayoona melaju agak cepat keluar dari area Universitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selebgram vs Nolep man
RomanceAyoona yang merupakan seorang selebgram, terpaksa harus mengenal Rayn, si Nolep nyebelin tingkat dewa karena tak sengaja merusakkan motor milik Rayn. Sebenarnya Ayoona hanya teman dengan Rayn, tapi kenapa ia selalu membutuhkan kan Rayn di kala sedi...