Wonyoung lagi berbunga-bunga. Pasalnya setelah sekian lama akhirnya Dohyon ngajakin dia jalan-jalan hari sabtu sore itu. Kata Dohyon sekalian refreshing karena senin depan udah mulai UAS.
Mereka cuma nonton bioskop trus main timezone tapi Wonyoung udah bahagia banget. Sepertinya perasaan Wonyoung ke Dohyon masih belum berubah.
Walau beberapa waktu yang lalu ia sempat mau oleng ke Haruto. Yah katakanlah itu hanya pelampiasan sesaat Wonyoung saja. Apalagi tadi pagi di kelasnya lagi rame bertebaran gosip tentang Haruto yang balikan sama mantannya.
Meski gak tau juga bener apa enggak tapi gara-gara itu Wonyoung jadi memantapkan hatinya untuk menyukai Dohyon saja.
"Mampir kesana dulu yuk, Wony?"
Wonyoung mengikuti arah tunjuk Dohyon kala itu. Dan dengan senang hati tentunya Wonyoung menyetujui ajakan Dohyon. Mereka pun memasuki toko pakaian itu.
Dohyon langsung menuju area pakaian wanita dan memilah-milah beberapa baju yang tergantung disana dengan tekun. Gak lama ia menemukan satu baju yang sesuai seleranya lalu menoleh pada Wonyoung.
"Wony, coba diem bentar." kata Dohyon lalu menempatkan baju itu didepan tubuh Wonyoung, "Wow, it looks good."
Wonyoung jadi tersipu.
"Mendingan pink atau putih ya..."
"Ah, Yon lo mah gaperlu repot-repot beliin gu--"
"Buat May."
Senyuman diwajah Wonyoung serta merta sirna begitu Dohyon memotong ucapannya tanpa sengaja. Lelaki itu kini tampak fokus membandingkan dua baju ditangannya. Ia bahkan tidak menoleh pada Wonyoung. Ternyata dari tadi Dohyon cuma bermonolog.
Sayangnya, Wonyoung udah terlanjur salah paham.
"Wony, menurut lo May sukanya warna apa?"
Tiba-tiba Dohyon mengajukan pertanyaan sambil memandang Wonyoung. Wonyoung berusaha keras menahan ekspresi wajahnya untuk tetap bersikap santai.
"Yang pink kali." Wonyoung lalu menyikut Dohyon dengan aura jenaka, "Ciye ada apa nih tiba-tiba beliin May baju"
Dohyon menggaruk belakang rambutnya lalu tersenyum kecil.
"Ciye Yon kenapa lu salting gitu"
"Sebenarnya gue suka sama May, Wony." jujur Dohyon, "Gue berencana buat nembak dia pas field trip besok."
Wonyoung langsung terpaku ditempatnya. Seminggu setelah UAS biasanya SMA Micoga memang selalu mengadakan perjalanan rekreasi untuk para murid dan kalau Dohyon serius dengan ucapannya. Itu berarti Wonyoung akan mengalami patah hati terhebat dalam waktu 2 minggu lagi.
"Wony? Lo nangis?"
Sahutan Dohyon serta merta membuat Wonyoung mengusap wajahnya. Entah sejak kapan air matanya udah turun sendiri.
"Wony--"
"E-enggak ini cuma terharu, Yon. Gak nyangka gue akhirnya ada juga cewek yang lo suka"
"Anjir ya emang gua sengenes itu apa"
"Haha ya kan lo biasanya cuma peduli soal belajar dan osis."
"Yakali," gelak Dohyon, "Tapi iya sih. Gak tau kenapa kalau sama May beda. Gue pengen serius ke dia."
Wonyoung kembali tertegun dalam pikirannya. Sampai Dohyon memecah keheningan dengan mengatakan bahwa dia akan membeli baju berwarna pink itu. Wonyoung mengangguk singkat lalu memilih menunggu diluar toko selagi Dohyon membayar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Perfect Couple
Fiksi Penggemar[Sudah Terbit] ❝ Coba maju yang paling ganteng sama cantik di angkatan ini, biar sama-sama kita comblangin. ❞ -Panitia Senior Mos SMA Micoga 2020. written on: Mar 11, 2020 - Jun 6, 2020. ©RoxyRough