🌼 Haruto's story

13.5K 2.2K 495
                                    

hrtwtnb
woi
jang wonyoung

j.wony
siapa?

hrtwtnb
baca dong display name nya

j.wony
ga ada hurup vocal??

hrtwtnb
oh jelas.
kan gue rapper

j.wony
???

hrtwtnb
haruto elaah

j.wony
ooh

naruto^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

naruto^^

hrtwtnb
anying.
gua didepan rumah lo.
jalan kuy

j.wony
sekarang banget?
yakali lo.

hrtwtnb
beneraaan



"Wony, ada temen kamu yang nyariin tuh."

Wonyoung langsung mengangkat tubuhnya dengan kaget karna seruan sang nyokap. Edan banget sih kalau itu Haruto.

"Ganteng tau, Wony. Mama baru liat. Itu siapanya kamu?"

"Temen ma." elak gadis itu lalu segera melesat ke ruang tamu.

Disana Haruto lagi duduk sambil ngeliatin foto keluarga Wonyoung. Doi baru tau kalau Wonyoung itu anak tunggal.

"Gila, lo beneran dateng?"

Wonyoung berseru dengan ekspresi syok karena kunjungan dadakan Haruto.

"Kan udah gue bilang." kekeh Haruto, "Siap-siap dong lo. Kita jalan."

"Kemana?"

"Kemana aja dah yang penting berdua."

"Cuih."

Setelah itu Wonyoung masuk ke kamarnya buat siap-siap dan Haruto nungguin diluar. Haruto nungguinnya udah hampir 1 jam karena Wonyoung dandan lama banget.

"Sumpah ya, kalau lo lebih lama lagi gue mungkin udah jadi fosil." celetuk Haruto setelah Wonyoung kelar.

"Ye siapa suruh lu ngajak jalannya dadakan? Sukurin." balas Wonyoung sambil melet.

Keduanya pun lalu pamit ke orang rumah. Dan jangan lupakan tatapan kepo sang nyokap yang mengiringi kepergian mereka.

"Won, nyokap lo gak lagi naksir gue kan? Ngeliatnya gitu bener napa dah bos?" komentar Haruto yang hanya dibalas dengan kekehan Wonyoung.

Beberapa menit kemudian, Haruto dan Wonyoung udah sampai di mall. Lebih tepatnya disalah satu kafe yang ada di mall itu.

Wonyoung cukup terpesona sama dekorasi kafe-nya yang terkesan begitu aesthetic. Ekspresi kagum langsung terpancar dari wajahnya. Haruto ikutan seneng liat Wonyoung yang excited gitu.

[✔️] Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang