Hari kedua field trip. Diawali dengan permainan kelompok yang mengusung tema kekompakkan. Ada banyak jenis lomba yang diadakan, salah satu yang paling seru untuk ditonton yaitu voli.
IPS melawan IPA. Kubu IPS terdiri dari: Jisung, Jeongin, Eunsang, Minhee, Seungchan dan Kangmin. Sementara kubu IPA terdiri dari: Yedam, Jaehyuk, Mashiho, Doyoung, Haruto dan Dohyon.
Cewek-cewek pada heboh ngasih semangat. Yang punya pacar ya kasih semangat ke pacarnya yang jomblo ngasih semangat ke yang ganteng.
Pertandingan berjalan sengit. Sekarang udah 23 - 24, kubu IPS memimpin.
"KAK MINHEE SEMANGAT YAAAA! I LOVE YOU!"
Sorakan penuh semangat dari Yujin itu justru bikin Minhee gagal fokus. Alhasil bolanya melayang keluar garis. Membuat score menjadi seri.
"ASTAGA GUE LUPA PACAR GUE ANAK IPS HUHU MAAP YA SAYANG!"
Wonyoung buru-buru nyumpel mulut Yujin pake cilok karena suporter IPS mulai ngeliatin dia sengit. Sementara Minhee cuma melambaikan tangannya sambil tersenyum. Yujin auto ambyar.
Permainan dilanjutkan. Giliran kubu IPA bagian serve. Haruto sebagai tosser langsung mengumpan bola ke pihak lawan. Bola mengenai net, kubu IPS berpikir bahwa itu pasti tidak akan masuk, tapi kenyataannya bola itu masuk. Score berubah menjadi 25 - 24.
"Ruto, nice!" seru Mashiho.
Penonton juga semakin gencar menyuarakan dukungan mereka. Haruto membalas dengan senyuman. Kemudian Dohyon menghampirinya untuk sekedar melakukan bump-toss sebagai penyemangat.
Sekarang Dohyon bagian serve. Beberapa penonton bersorak heboh. Termasuk Wonyoung. Dan Haruto melihatnya.
Bola ditangan Dohyon melambung rendah. Menyadari itu, Dohyon segera berseru,
"Haruto!"
Tanpa tunggu lama, Haruto langsung bergerak men-back up lemparan Dohyon dan men-smash-nya hingga mendarat dengan apik ke area lawan.
Game set, 26 - 24. Tim IPA menang melawan tim IPS.
Setelah euforia dengan kelompoknya, Haruto lalu berlari menghampiri Wonyoung dengan wajah cerah. Ia kemudian menarik botol yang ada di tangan Wonyoung dan meminumnya.
"Heh! Itu buat Doh--"
Wonyoung gak jadi melanjutkan ucapannya karena disebelah sana, Dohyon sedang meminum air dari botol yang dibawa May.
Didetik yang sama May juga melirik pada Wonyoung, kedua gadis itu saling menatap untuk beberapa sekon berikutnya dengan ekspresi yang sulit diartikan.
"BAGUS TEAM SCIENCE! MALAM INI KITA PESTA PIZZA! GUA YANG BANDAR!" teriak Chenle tiba-tiba.
Semua warga IPA langsung berseru senang. Bikin warga IPS jadi protes.
"Ok ok, yang IPS juga join dah. Kita kan keluarga" ralat Chenle lagi.
"Gua bandarin IPS" timpal Guanlin.
Kali ini semua orang bersorak senang. Tentu saja, jarang-jarang nakanak sultan SMA Micoga menghambur-hamburkan hartanya seperti ini.
Permainan voli menutup perlombaan hari itu. Agenda selanjutnya adalah bebas. Para murid diperkenankan menghabiskan waktunya sendiri-sendiri. Yang mau jalan-jalan ya silakan yang mau istirahat di dorm aja juga silakan.
Dan karena udah janji buat menuntaskan hukumannya, Wonyoung pun akhirnya keliling sama Haruto. Kebetulan dideket sana ada peternakan llama.
Haruto cukup excited karena baru pertama kali ngeliat llama secara langsung. Tapi pas diberi kesempatan buat ngasih makan binatang itu, Haruto malah lari ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Perfect Couple
Fanfic[Sudah Terbit] ❝ Coba maju yang paling ganteng sama cantik di angkatan ini, biar sama-sama kita comblangin. ❞ -Panitia Senior Mos SMA Micoga 2020. written on: Mar 11, 2020 - Jun 6, 2020. ©RoxyRough