🌼 Dating style

13.4K 2K 534
                                    

Awal semester baru. Sekarang mereka udah kelas 12. Murid kelasnya gak diacak tapi tempat duduknya diacak. Lalu setelah tau Haruto dan Wonyoung ternyata pacaran, anak-anak dikelas pada kompak bikin mereka duduk bareng.

Kebetulan juga Haruto sama Wonyoung adalah satu satunya pasangan dikelas itu jadi teman-temannya pun gemas pengen liat keuwuan mereka.

Meanwhile, baik Haruto maupun Wonyoung gak suka jadi pusat perhatian. Apalagi ngumbar kemesraan ala couple goals couple goals lainnya.

Tapi lama-lama kesel juga. Kayak sekarang kalau Haruto mau ngomong sama Wonyoung tuh susahnya udah kayak mau jihad. Netijen gercep banget nontonin gerak gerik mereka.

"Won,"

"Woi woi wonruto mau lovey dovey itu woi liatin!"

"ciaa ciaa gemeus"

"lanjootkan harutooo"

"kiw kiw"

BARU NYAPA DOANG INI HARUTO HEY.

"Kenapa, To?" 

"aaaaaaa uwu"

"fix couple goals fix!"

"Ihhh lucuuu"

Wonyoung sama Haruto auto pusing.

Makanya Haruto terpaksa nyari tempat persembunyian buat ngobrol lebih leluasa sama Wonyoung. Tiap jam istirahat Haruto langsung keluar kelas terus ke rooftop. Selang semenit kemudian, Wonyoung ikut ke rooftop juga.

"Capek gak sih kalau gini terus?" celetuk Wonyoung kala itu.

Haruto lagi goleran sambil mainan ponsel di atas meja usang sementara Wonyoung duduk disebelahnya.

Gara-gara omongan Wonyoung, Haruto noleh bentar, "Lo capek?"

"Ya menurut lo aja sih? Gue gak ngerti kenapa kita jadi kayak backstreet gini?"

Haruto bisa ngeliat mukanya Wonyoung yang rada sebel saat itu. Jadi doi ikut negakin badannya trus menghadap Wonyoung sepenuhnya.

"Jujur, gue sih bodo amat sama komentar anak-anak, tapi lo nya bisa gak? Kita terpaksa kayak gini karna gue tau lo gak suka dijodoh-jodohin sama gue, iya kan?"

Wonyoung ngerutin kening, "Hah? Gue pernah bilang gitu?"

"Dulu kan gitu."

"Yaa dulu mah beda, Uto." decak Wonyoung, "Pas itu mah kita memang gak pacaran tapi sekarang kan beda... kita sekarang... udah... itu..."

"Udah apa?"

"I-itu...."

"Itu apa??"

"Ih itu lah! Gosah sok gapaham ah!"

Mukanya Wonyoung mulai memerah malu tapi Haruto malah makin ngakak.

"Gak paham emang, itu apa sih, Won?"

"Ck, serah lu!"

Wonyoung udah turun dari meja trus mau jalan pergi tapi Haruto langsung meluk dia dari belakang. Posisinya Haruto masih duduk diatas meja dan Wonyoung berdiri didepannya. 

Haruto menumpu keningnya diatas bahu kanan Wonyoung lalu bergumam samar,

"Won, I'm not sure if I can do it again but," Haruto menjeda kalimatnya sebentar untuk mengambil napas dalam, "Aku sayang kamu."

Bikin Wonyoung tertegun ditempatnya. Sampai Haruto ngangkat kepala dan noleh ke Wonyoung karena cewek itu cuma diem daritadi.

"Won?"

[✔️] Perfect CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang