PROLOG

120 8 4
                                    

Pada Zaman Dahulu kala jauh sebelum peradaban kehidupan Modern.

Uranus (yang berarti Langit) adalah Dewa langit dan anak sekaligus suami dari Gaia.

Gaia adalah adalah dewi perwujudan dari bumi dalam mitologi Yunani. Sebagai protogenoi pertama yang muncul di alam semesta setelah Khaos, Gaia dikenal sebagai "Ibu dari Semua"; melalui hubungannya dengan Uranus, Gaia melahirkan para Titan, Cyclops, dan Hekatonkhires; melalui hubungannya dengan Pontos, ia melahirkan para dewa-dewi laut.

Kronos adalah putra dari Uranus (langit) dan Gaia (bumi)
dia salah satu Titan dalam mitologi Yunani. Dia merupakan pemimpin sekaligus yang termuda di antara para Titan generasi pertama.

Rea adalah saudari sekaligus Istri Kronos. Dari Kronos ia memiliki anak-anak yang nantinya akan menjadi penguasa Olimpus, yaitu Demeter, Hades, Hestia, Poseidon, Hera, dan Zeus dan 6 Dewa Dewi lainnya.

Rea adalah ibu para Dewa. Meskipun bukan ibu alam semesta.

Namun suatu hari Uranus membenci anak anak nya lalu menyembunyikan anak anaknya di dasar bumi.
Gaia Dendam dengan suaminya ia pun memerintahkan anaknya yaitu Kronos untuk membunuh Ayahnya dengan mengirim para titan untuk mengebiri Uranus.

Sebelum Kronos melakukan tugasnya Gaia memberikan sebuah Mahkota untuk mengendalikan para Titan.

Kemudian Kronospun melaksanakan Tugas perintah dari Ibundanya, Seketika itu Kronos mengirim para titan untuk menyerang Uranus.

Uranus pun merasa terpojok ia telah ke terkebiri oleh para Titan yang kuat.

Kemudian Uranus menciptakan Naga Langit dengan sihirnya Untuk melawan para titan.

Wuzzzzzzz!!!!

Sesosok Makhluk Terbang yang sangat besar dengan memiliki kedua belah sayapnya.
"Wahahahaha Dragon Uranus tak akan ada yang bisa mengalahkannya"

Dengan sekejap Naga Uranus memporak porandakan para Titan hanya dengan kibasan dari sayap dengan di barengi Sihir anginnya membuat para titan terbang ke sana kemari.

Melihat Hal itu Gaia pun tak bisa tinggal diam kemudian ia pun menciptakan Naga Bumi untuk Melawan Naga langit Uranus.

Pertarungan 2 Naga besar membuat kekacauan besar di Kota Athena hingga membuat bangunan bangunan kini sudah rata seperti tanah.

Wuzzzzzz!!!!

Lagi lagi Naga Uranus mengeluarkan Sihir angin yang luar biasanya membuat Naga Bumi Kini sedikit kualahan, saat itupula Kronos beraksi.

Disaat Uranus sedang sibuk mengendalikan Naganya untuk terus terusan menyerang Gaia, Kronos segera berlari mendekati Uranus.

Tepat Ketika berada di belakang Uranus Ia pun segera menusukkan Sabitnya ke jantung Uranus.

Namun... Hal itu tidak membuat Dragon Uranus/Naga Uranus lenyap.

Kemudian Sebelum ia meninggal Uranus melemparkan sebuah batu bersinar ke arah Naga yang sedang bertarung.

BOOM!!!
Kemudian ledakan besar terjadi.

Young Gods & GoddessesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang