#18# Sebuah Berita

0 0 0
                                    

Sebuah berita

Dap dap dap!!!

Terlihat seorang Pria mengenakan sandal bersayap, ia adalah Dewa Hermes Sebagai dewa pembawa pesan, Hermes bertugas mengantarkan pesan dari para dewa di Olimpus.

"Sepertinya aku harus segera memberi tahu Poseidon tentang ini"
Kemudian Dewa Hermes Berubah menjadi Burung Merpati putih dan terbang melewati ranting ranting pohon hingga terbang tinggi di Langit.

Saat sedang asik asiknya terbang menembus angin terlihat seorang Pria yang sedang terduduk di Pinggiran sungai Nampaknya Dewa Hermes merasakan Aroma Energi yang ia kenal,Burung merpati itupun segera mendarat dan mendekati Pria itu yang ternyata dia adalah Dewa Poseidon.

"Dewa Poseidon"
Ucapnya burung Merpati itu memanggil namanya.

"Oh.. Hai Dewa Hermes...bagaimana tentang para Rogha?apakah mereka semua sudah memasuki Dunia Olimpus?"
Tanyanya kepada Burung Merpati itu.

Kemudian Burung Merpati itu kembali berubah ke wujud Asalnya,Lalu memberi salam Hormat kepada Dewa Poseidon.

Dilanjut dengan menjelaskan Bahwasannya sudah 97% Para Demi Rogha sudah memasuki Dunia Olimpus, yang menyebabkan Pintu Dunia Anubies terbuka akibat para Dewa Dewi yang mengirim para Demi Rogha ke Olimpus.

Kemudian di lanjut dengan beberapa berita gawat lainnya, Bahwasannya dia mendeteksi Sihir The King Of Dragon Namun saat dia mecarinya justru Sihir The King Of Dragon seperti samar samar dan kemudian Hilang.

Mengenai Hal itu Poseidon pun merasa tak salah dengan Dugaannya Bahwasannya ia juga merasakannya namun berbeda dengan Dewa Hermes, Dewa Poseidon merasakan Bahwa Aura Sihir Naga itu seperti beberapa saat menempel di tubuh Alex namun ia belum berani menyebut tentang The King of Dragon kepadanya karena ia belum berhak mengetahuinya sampai ia benar benar menjadi Rogha.

Kemudian Poseidon memerintahkan Dewa Hermes untuk memberi infomasi itu, Dan menyuruhnya untuk segera mempercepat Ujian Seleksi para Demi Rogha karena kejadian itu benar benar Gawat ,Jika kalau The King of Dragon benar benar Bangkit sedangkan Rogha belum terpilih itu benar benar di luar dugaan 12 Dewa Dewi Olimpus.

Seketika itu Dewa Hermes Berubah Kembali menjadi Burung merpati yang kemudian terbang ke Langit untuk menuju ke Kerajaan Dewa Zeus.

Sesampainya di Kerajaan Dewa Zeus ia kembali menjadi wujud semula dan kemudian ia bergegas untuk bertemu dengan Ayahnya.

"Ayah ..."
Ucapnya Dewa Hermes kepada Dewa Zeus.

"Hai Anakku bagaimana perjalanan Para Demi Rogha Menuju Olimpus apakah semuanya berjalan Normal?"
Tanyanya merasa penasaran.

Kemudian Dewa Hermes menjelaskan bahwasanny sudah 97% para Demi Rogha sudah memasuki Dunia Olimpus beserta informasi yang di perintahkan Oleh Dewa Poseidon/ Kakak dari Dewa Zeus.

Seketika Itu Dewa Zeus Marah... Kemudian ia pun menyetujui untuk segera mempercepat Untuk Ujian Seleksi para Demi Rogha Sebelum The King Of Dragon Benar benar Bangkit.

Saat itu pula Dewa Zeus memerintahkan Dewa Hermes untuk memberi tahu Ke semua 12 Dewa Dewi Olimpus di antaranya :
1. Dewi Athena
2. Dewa Hephaestus
3. Dewi Artemis
4. Dewi Dementer
5. Dewi Hestia
6. Dewa Apollo
7. Dewa Ares
8. Dewa Hades

Kemudian teringat Dewi Afrodit yang sedang Menjaga The King of Dragon yang sedang tersegel, seketika itu Dewa Zeus segera memerintahkan Dewa Hermes untuk segera mengecek apa yang terjadi dengan Dewi Afrodit dan Bagaimana Aura The King Of Dragon itu bisa ada di Olimpus.

Young Gods & GoddessesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang