#1# Abad 21

95 9 26
                                    

KISAH ini Di Mulai Pada abad ke 21 dimana teknologi,bangunan dan Penemuan terbaru berkembang dengan pesat.

Prancis, 22 April 2051

(Ilustrasi tempat)(Palais Royal)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi tempat)
(Palais Royal)

BOOOM!!!

Terdengar suara bom di beberapa pintu masuk sehingga pintu pintu masuk kini tertutup oleh reruntuhan bangunanan.

Seketika itu manusia manusia berlarian layaknya semut yang tertimpa hujan.
Mereka berlarian tanpa arah.

"Nona apakah kamu baik baik saja?"
ucap pria ber jas sambil tertimpa bangunan.

"aaaaahh ... kakikuuu.. kakikuuu terjepit"
"Tolooooooong!!"
Teriak wanita berambut pirang sambil memegang sebuah koper.

Pria Ber jas hitam berusaha mengangkat tembok hancur yang menindihi tubuhnya seketika itu ia bangun dan segera menghampiri Wanita berambut pirang.

Ketika pria berjas itu hendak mengangkat Tembok yang hancur seketika itu ia melihat sebuah kawat yang menancap pada kaki wanita itu hingga membuat darah itu keluar semakin banyak.

"Kyaaaaaaaaa jangan di angkat.... sakit .... sakitttt....!"
Lirih wanita itu sambil mengeluarkan air mata menahan sakitnya.

"Profesorr tahan sebentar saya akan ...."
belum selesai berbicara terdengar suara tembakan membuat Pria berjas itu melongo melihat kepala Profesor.Jasmin De Cern tertembak tepat di jidad nya,lalu ia segara membalikkan arah sambil memegang pistol dengan kedua tangannya.

Terlihat 3 Manusia atau bisa di sebut UNIT-Militery berdiri di belakang pria ber jas hitam berjarak 20 meter.

UNIT adalah semacam Prajurit atau anggota dari organisasi tersebut, ada 3 jenis UNIT diantaranya UNIT-Militery (Helm Merah)yang biasanya khusus untuk bertarung, UNIT-Human(Helm Hitam) adalah UNIT yang membantu Profesor untuk meneliti dan menjaga Markas dalam Unit in, UNIT-Cyber(Helm biru tua) Ini adalah UNIT temuan terbaru buatan dari Organisasi N.C.U.D (yang menembak Prof.Jasmine)terbuat dari Jasad manusia yang di rombak menjadi UNIT dengan perlengkapan Cyber bertarung dan Defense.

"Bzzzzzz ...Lapor target di temukan"

ucap UNIT yang berdiri di tengah sambil memegang pistol di tangan kanannya sedangkan tangan kirinya memegang bagian helm tepat di posisi telinga terlihat seperti berbicara sesuatu.

"heei heii siapa kalian jangan mendekat!!!!"
ucap pria ber jas itu sambil memegang pistol dengan kedua tangannya meskipun tangan ia bergetar.

Young Gods & GoddessesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang