DISISI lain kembali ke Dunia manusia Ruang bawah tanah Anubies.
Saat itu Olivia sedang bertugas mengawasi Alex bersama dengan UNIT.
Ketika Olivia mengamati Alex berhasil pergi ke dunia Olympus yang melompat dari Kolam ikan di depan rumah halamannya, Dengan sigap Olivia berusaha menghapus data rekaman itu sayangnya 1 UNIT mengganggunya Hingga Olivia terpaksa memerintahkan UNIT lain untuk menghentikan UNIT yang menyerangnya
"Tahan dia dan lindungi aku"
Ucapnya sambil sibuk menghapus data bukti Alex pergi ke dunia Olympus.Sayangnya UNIT lain mendengar keributan di dalan Anubies office salah satu dari mereka membunyikan Tombol darurat
TWING TWING TWING!!!
"oh Sy*t!!!!"
ceplos OliviaSaat itu ia terpaksa harus menghapus seluruh data penelitian Profesor membuat memakan waktu yang cukup lama.
DELETE All DATA COMPELETED!!!
sfx:suara komputerSetelah berhasil menghapus semua data penelitian Olivia berjalan keluar dari Anubies office Diikuti oleh UNIT lain yang menjadi bawahannya kurang lebih 30 UNIT.Lalu Olivia dan pasukan UNIT nya berjalan dengan cepat.
Saat itu Profesor yang sedang menyiksa Barley ,terlihat darah menetes dari tangannya, kaki itu mengeluarkan banyak darah akibat Kawat yang menancap pada kaki Barley hingga membuat Barley di gantungkan di sana.
Terlihat seseorang mengintip Profesor yang sedang menyiksa anaknya sendiri tapi ia hanya diam dan menontonnya.
Saat Alarm Darurat berbunyi Profesor .Corty terkejut.
"Bedebah apa lagi ini!!!"
Profesor berusaha menghubungi Olivia D Arc namun Tidak terdengar jawaban darinya.
Profesor kini keluar dari Sel penjara Barley kemudian ia bergegas mengunci Sel penjara itu yang lalu meninggalkan Barley yang tergantung dengan di tancapnya Kawat ke kakinya.
Saat Profesor itu sudah pergi, Barley berteriak.
"Ayah....."
Tangisnya sambil menahan rasa sakit dan terlihat lemahDrap drap drap!!!
sfx:suara kaki berlariKini Olivia telah sampai di lantai 11 bawah tanah Anubies Terlihat beberapa portal yang masih dalam tahap pengembangan Profesor kemudian Olivia memotong beberapa Kabel dengan belatinya di bantu dengan beberapa UNIT-nya, lalu Olivia segera keluar dari Ruangan penelitian Profesor.
DERRRRRRR!!!!
Terlihat beberapa UNIT menembak i UNIT pasukan Olivia Dengan MiniGun Electrick,
beberapa UNIT Tersungkur terkena Tembakan MiniGun electrick itu."Tahan mereka!!!"
Teriaknya memerintahkan UNIT-nya yang tersisa.Olivia berlari ke arah Observation Lift namun ternyata Lift Itu tidak ada.
"Oh sial sial Siapa yang menggunakan Lift di saat seperti ini"
Pikirnya sambil melihat beberapa UNIT-nya kini berkurang dan pasukan UNIT Human masing masing mereka membawa mini GunElectrick.Lalu Olivia melirik ke Arah Lorong Lift tanpa berpikir panjang Olivia segera Meloncat ke Lorong Lift tersebut Ia mendahului tubuh bagian atasnya untuk terjatuh Sambil memegang kedua belati di kedua tangannya.
"Tembak Wanita itu!!!"
Ucap salah Satu UNIT-HUMAN itu yang memimpin para UNIT yang menyerang UNIT bawahan Olivia.Lalu para UNIT-Militery yang memegang MiniGun Kemudian menembaki Olivia.
DERRRRRRRR!!!
kini UNIT-Militery itu menembakinya Lalu Olivia memejamkan matanya.
"Sepertinya ini adalah akhir dari riwayatku"
Pikirnya sambil Terjatuh di lorong Lift.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Gods & Goddesses
FantasyPernahkah kalian berpikir sebuah novel tanpa dengan karakter utama. Atau terbayang.... Bagimana Jika didunia ini ternyata bukan Manusia saja yang tinggal di Bumi? Novel bertemakan Dunia Fantasy Yunani yang menceritakan dunia dalam ambang kehancuran...