Terngiang kepala Alex memilih pilihan yang di tawarkan oleh Profesor alias Paman atau Ayah dari Barley Xiory.
Ucap Alex dengan suara lambat sambil memerhatikan Drone yang bisa saja sewaktu waktu menembak jidatnya.
"Paman,jika saya memilih menjadi Agencymu apakah saya akan di jadikan kelinci percobaan hingga ke organ dalam ku?""Ho Ho Ho belum pasti tapi ada kemungkinan besar ...Yes apalagi jika kamu jadi Dewa itu bakal bikin tanganku gatal untuk membedah tubuh dewa Ho Ho Ho , tenang saja saya akan menggajihmu hingga memberikan Fasilitas Mobil Sport,Ruangan VVIP atau bahkan Jet Bike HoHoHo"
Jelas Profesor dengan Wajah Bengisnya.
kemudian Profesor mulai menghitung,"10"
"9"
"8"
"Al nungguin apa? cepat pilih Profesor tidak main main!"
tegas Pak Feri teriak kepada Alex."7"
"6"
"5"
"4"
"Al!!!!!"
Air keringat menetes dari dagu Alex.
"3"
TIIIT!!!!
tiba tiba lampu Drone kini menjadi warna Merah pertanda drone drone itu akan segera menembakkan pelurunya kepada Alex.
"2"
"Baik baik!!!! saya pilih Kedua segera hentikan ini dan selesaikan loluconnya!"
teriak Alex sambil menatap wajah Profesor"HoHoHo baiklah,"
Tukas profesor , lalu Drone drone itu kini kembali ke lemari di belakang Profesor.Profesor kemudian menaikkan posisi tangan kirinya ke arah telinga terlihat seperti sebuah Earphone.Ia pun mengatakan sesuatu
"Profesor kepada Olivia apakah masih di sana?""Lapor kini Profesor terhubung dengan Olivia d'Arc"
bzzztttt!!!
"Bawakan S.C.tv v.1 yang berada di Lab lantai 15 Hasil penemuan kemarin"
"Perintah di terima Laksanakan!!!"
Bzzzzztt!!!
senyuman bengisnya terlihat seperti Pemeran Jahat.
beberapa saat kemudian.TingTong!!!
terdengar Bel pertanda ada orang yang akan masuk.
"Masuk,"
ucap Profesor.Ternyata dia adalah Wanita yang tadi memberikan baju,obat dan segala macam untuk Alex.
"Dia...wanita yang tadi"
Batin Alex"Berikan Kotak itu padanya lalu antar Pria muda itu keluar dari Anubies ini SEGERA!"
Perintah Profesor itu sambil menunjuk Kepada Alex"Baik Profesor..."
Jawab Wanita itu."Mari tuan muda"
wanita itu memanggil Alex sambil mengarahkan tangannya ke arah pintu keluar.Alex berdiri kemudian keluar ruangan.
Di luar ruangan,Wanita itu memberikan sebuah Kotak kepada Alex."Tolong segera kenakan Softlentnya,"
perintah wanita itu.Tanpa basa basi Alex segera membuka kotak kecil berwarna hitam dengan logo C.U.S.P terlihat sebuah Softlent berwarna Hitam Pekat terdapat Tulisan C.U.S.P melingkar,ketika Alex hendak mengenakan SoftLentnya Wanita itu segera memegang tangannya Sambil mengucapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Gods & Goddesses
FantasyPernahkah kalian berpikir sebuah novel tanpa dengan karakter utama. Atau terbayang.... Bagimana Jika didunia ini ternyata bukan Manusia saja yang tinggal di Bumi? Novel bertemakan Dunia Fantasy Yunani yang menceritakan dunia dalam ambang kehancuran...