#3# Pertemuan Terakhir

17 3 0
                                    

Peti Mati Mini,
Itulah benda asing yang di ambil Barley dari Tas nya membuat beberapa pertanyaan ingin segera Alex lontarkan.

"Bar apaan itu?" 
Alex dengan Nada lirih sambil mengamati Barley dengan serius meng otak atik alat itu entah tujuannya untuk apa.

Barley pun Menjawabny sambil meng otak atik mesin itu 
"Al, tutup jendelanya dan ambilkan Laptopmu"

Alex hanya diam dan menuruti kata kata yang di lontarkan oleh temannya.
Menuruni Kasur dan mengambil laptop yang berada di Tasnya lalu menyalakannya.

Barley kini menatap Alex Sambil menancapkan Flashdisk nya
"Al sini aku perlihatkan sesuatu yang Luar biasa"

Barley pun membuka folder document Dan membuka sebuah Video bertulisan,

Project_02_Olympus_Mp4

Alex pun bertanya kepada Barley ketika video itu di putar
"Game?"

Barley menjawab nya sambil serius melihat video yang ia putar sendiri
"Ini adalah dunia Dewa Dewi/dunia lain untuk bahasa orang awam, ini adalah Olympus"

Alex tampak tidak peduli berusaha membuka jajanan kembali Jelly milik Barley , Dan mengigitnya dengan hati hati,Begitu menggit Rasanya sangat asam membuat raut wajah Alex menjadi mengkerut.

Barley kembali menjelaskan kepada Alex yang sedang memakan Jelly itu.
"Ini adalah Video milik Ayahku Prof.Corty Xiory ini adalah bukti bahwa Dunia Olympus atau bisa di sebut Dunia para Dewa Bebas mengeluarkan kekuatan di sana"

Alex langsung menatapi Video Barley,
"woow seriuss ini Olympus??? 
dan melanjutkan menanyakan kepada Barley
" Gimana Kamu berhasil mendapatkan Video ini? bukankah Ruangan Lab di jaga ketat?"

Barley menjelaskan dengan menjentikkan jari kelingkingnya
"Wohohoho Hoki aku Al"
"Pas itu mama ku nelpon Karena Hp ayah ketinggalan di kamar,g tau mamaku bilang apa tapi yang pasti itu bikin ayahku terkejut sampai dia meninggalkan Lab nya,di saat itu para pengawal ayahku Mengikutinya dan hanya satu yang berjaga dia orang yang tadi loh Al yang kau masukan mulutnny makanan hahaha dia adalah Partner ku di saat itu ,aku memulai aksinya mengcopy semua data penelitian Ayahku ke Dalam Flashdisk ku wohooho Harta karun terbesarku"

Alex menyeringai Merasa malu apa yang ia lakukan pada pria berjas alias Unit 28.

Lalu Alex kembali melontarkan pertanyaan kepada Barley.
"Lalu itu Peti apa? apakah itu pintu Menuju ke dunia Olympus?"

Barley menjawab sembari mengambil peti itu.
"Hampir benar sih... Tapi lebih tepatny ini miniatur ini adalah karya ku Miniatur Teleport" 

"Dan saat aku mencobanya 1x pada alat buatanku itu bener bener BOOM!!! pisang yang aku masukan ke dalam peti hilang , Begitu Aku langsung berusaha melacak pisang yang aku tempelkan suatu alat pengirim titik koordinat ,beberapa menit kemudian Laporan titik koordinat masuk kemudian aku melacaknya dengan Apk Olympus tv milik ayahku, seketika itu pula alat perekam pisang itu aktiv dan itu benar benar luar biasa pisang itu jatuh di lautan terlihat beberapa bangunan dan beberapa duyung GILA JIRR keren"

Alex pun melihat peti itu dan Berusaha memasukkan tangannya tampak kosong yang ia rasakan di dalam Peti , Lalu ia kembali bertanya ke pada Barley.
"Bagaimana kamu membuatny Tanpa ketahuan Ayahmu?bukankah Markas Lab Ayahmu di penuhi dengan Cctv,infamerah, dan sistem keamanan lainnya?"

Prancis adalah salah satu Negara pilihan Prof.Corty untuk di jadikan Markas penelitiannya dan Terbayangkan?gimana lengkapnya sistem keamanan Markas rahasia.

Barley Merasa lupa kejadian itu , dan tiba tiba ia mengingatnya
"aha!... ini ya iya si kenapa aku buat miniatur alasannya sebenernya aku membuat ini di Hotel Jika aku membuat dengan ukuran yang besar aku tidak dapat membawa Pulang yang lebih parahnya jika ketauan ayahku itu bisa gawat , Saat Di Prancis aku meminta Ayahku Untuk dapat merasakan tinggal di Hotel kemudian aku pun di ijinkan Dengan syaratnya 1 penjaga Unit milik ayahku, Lalu Unit 28 lah yang menjagaku hahaha"

Young Gods & GoddessesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang