Siapa di sana??

221 27 0
                                    


Pria dengan rambut klimis itu duduk di meja panjang dengan beberapa jamuan.

"Makanlah Tuan, ini sudah siang dan kau belum menyentuh makananmu" ucap seseorang dengan dasi biru dongker di sampingnya.

"Bagaimana keadaan mereka??" Tanyanya menatap orang yang sudah ia anggap sebagai Hyung nya

"Mereka tak ada di Dorm, dan tak ada yang tahu mereka ke mana" ujarnya pelan namun masih terdengar oleh telinga Joshua. Ya, pria itu adalah Joshua Hong yang tengah dikhawatirkan teman-temannya.

"Mereka sedang apa sebenarnya, apa Vernon tidak menjalankan amanatku??" Tanyanya prustasi. Ia tahu Vernon pasti bingung dengan kata-kata darinya kemarin malam. Apa ia gagal melindungi teman-temannya?

"Bagaimana pergerakan jubah hitam??" Tanya Joshua lagi-lagi terdengar lirih

"Mereka sudah mengetahui tentangmu dan seventeen. Tapi, Tuan tenang saja.. tempat kita ini sangat aman" jelasnya yakin

"Bagaimana dengan teman-temanku?? Aku lebih mengkhawatirkan mereka.. apa yang harus aku lakukan??" Joshua membenamkan wajahnya di lipatan tangan dan menangis di dalam sana.

"Tuan..."

"Aku tak bisa melindungi mereka, aku bahkan tak tahu mereka di mana, aku tak tahu apa mereka baik-baik saja, apa yang aku lakukan?? Aku hanya bisa diam di tempat ini.. aku sangat tak bisa diandalkan...

Mingyu akan sangat ketakutan jika hal buruk itu terjadi, Jihoon dia pasti terus diserang pikiran-pikiran dan membuatnya stress, Minghao.. anak itu sangat diluar kendaliku. Aku tak pernah tau apa yang ada di pikirannya..

Seungchol, bagaimana dia bisa mengendalikan anak-anak barbar ituu.. aku takut Vernon dan Jeonghan Hilang kendali.. bagaimana dengan Dino, Seungkwan, Hoshi dan  Deogyeom??... Jun? Aku tak tahu apa dia bisa mengendalikan Minghao dan Wonwoo... Ahhh... Aku sungguh bisa mati setereeesss..."

Dilain tempat, Mingyu menatap sekeliling dan mengusak tengkuknya yang merinding

"Ini perasaanku, atau memang ada yang memperhatikan??" Mingyu kini sedang berada di balkon hotel di Australia. Mereka baru sampai dan langsung Check in sesuai petunjuk dari Wonwoo.

"Kenapa Gyu??" Tanya Jeonghan yang baru selesai mandi.

"Aku merasa merinding, sepertinya ada orang yang memperhatikan kita.. atau mungkin hantu Australia tidak suka pada kita?" Tanya Mingyu masih memegang tengkuknya

"Yaiissshhh... Bicara apa kau ini, cepat sana mandi" Jeonghan mendorong tubuh Mingyu agar segera mandi. Namun sekarang giliran dia yang menatap sekeliling.

"Tapi.. omongan Mingyu tak salah" Jeonghan juga merasakan hal yang serupa. Bahkan semenjak ia baru keluar Dorm malam kemarin.

Seseorang seperti sedang mengawasi mereka, bahkan ia bertanya pada seungchol apakah ada staff yang mengetahui bahwa mereka akan pergi. Tapi, seungchol bilang tak ada siapapun yang tahu kecuali mereka.

Mungkin itu hanya perasaan Jeonghan, tapi perasaan itu kembali timbul saat Dino bilang "Hyung... Antar aku ke kamar mandi, aku takut.. sepertinya ada orang yang melihatku terus, tapi aku tidak tahu siapa dia.. aku terus mengawasi sekitar tapi tak menemukan apapun yang mencurigakan" akhirnya Jeonghan mengantar Dino ke toilet. Dan berpikir keras, kenapa Dino juga merasakannya?

Ditambah dengan Mingyu di Balkon Hotel yang mengatakan hal serupa. Siapa sebenarnya yang mengawasi mereka??

....

✓ | Thank's : Joshua HongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang