masalah 1

203 21 2
                                    


Pencarian Joshua di
mulai dari pagi hari. Dengan tim

Satu = Jihoon, Seungkwan, Wonwoo
Dua = Seungchol, Deogyeom, Mingyu
Tiga = Jeonghan, Dino, Vernon
Empat =Hoshi, Minghao, Jun

Tim tiga sudah keluar hotel sejak pagi bahkan sebelum melakukan sarapan. Mereka berinisiatif untuk makan di luar sekaligus memulai pencarian dari area yang jauh dari hotel. Kemudian kelompok satu melakukan pencarian setelah melihat beberapa kemungkinan tempat yang Joshua kunjungi.

Kelompok dua pergi dengan menggunakan firasat tanpa rencana, mereka hanya berjalan sesuai apa yg mereka rasakan. Selanjutnya kelompok empat memulai pencarian tak jauh beda dengan strategi kelompok dua yaitu mencari tanpa strategi.

Vernon berjalan di belakang Jeonghan sambil melihat sekeliling.

"Hyung..." Vernon masih melihat sekeliling saat ia memanggil Jeonghan

"Iya??" Tanya Jeonghan dan melihat Vernon yang pucat pasi

"Ada apa?, Din.. Dino??" Jeonghan melihat sekeliling, ia tak menemukan Dino sejauh mata memandang.

"Dimana Dino?" Tanya Jeonghan masih melihat sekeliling

"Ituu... Yang mau aku tanyakan padamu Hyung.. di mana Dino??" Tanya Vernon tampak gusar

"Heyy.. jangan bercanda" Jeonghan sebenarnya tahu Vernon tak pandai berakting, ia benar-benar cemas sekarang.

"Dinoo!!! Dino!! Jangan bercanda!! Keluar sekarang!!" Teriak Jeonghan mulai berputar-putar mencari Dino adiknya.

"Lee Chan!!!" Suara Vernon membuat beberapa pejalan kaki menatapnya heran. Bahkan Jeonghan kaget saat tiba-tiba Vernon berlari menjauhinya

"Heyyy!! Vernoonn!!! Kau mau kemana!!" Teriak Jeonghan mengejar Vernon.

"Lee Chaann!!! Heiii keparaat!! Berhenti sekarang!!" Teriak Vernon membuat Jeonghan menatap arah Yang Vernon lihat..

Ituu..

Dino..

Ia pingsan?...

Siapa yang menggendong Dino??..

"Yakk!! Berhenti membawa adikku brengsek!!" Jeonghan lari kesetanan bahkan melampaui kecepatan Vernon. Vernon bahkan kesal pada para pejalan kaki yang tak ada niat sedikitpun membantu mereka.

"Dinoooo!!!!" Teriak Jeonghan yang akhirnya berhenti di bahu jalan

"Hyung!!" Teriak Vernon menghampiri Jeonghan yang terengah-engah

"Plat nya XXXXXX" bisik Jeonghan dan mengeluarkan ponselnya, mencatat plat milik mobil yang membawa Dino.

"Sebaiknya kita segera pulang Hyung" Vernon merangkul bahu Jeonghan yang bergetar hebat.

Malam telah tiba, anggota seventeen sudah berkumpul dan merasakan aura aneh dari beberapa orang

"Ada apa ini??" Tanya Seungchol, Deogyeom dan Mingyu yang baru tiba.

"Dino diculik" ujar Hoshi membuat semua mata memandangnya

"Hah?!! Bagaimana bisa?!!" Mingyu paling kaget saat mendengar berita "Dino diculik".

"Aku sudah melacak platnya, dan... Maaf" Wonwoo kali ini bersuara membuat desahan prustasi keluar dari Jihoon.

"Plat nya palsu??" Tanya Minghao dan mendapat anggukan dari Wonwoo.

Bruuaaakkk!!!

Vernon menendang kursi yang tadi ia duduki, ia marah. Lebih tepatnya marah pada dirinya sendiri, kenapa ia lalai menjaga Dino?.. Vernon berjalan keluar dari kamar.

✓ | Thank's : Joshua HongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang