Pak guru..
Terimakasih sudah memperbaiki suasana hatiku jika suasana hatiku kalut waktunya aku melihat mu agar reda suasana hati ku...
Pak guru...
Aura mu yang luarbiasa itu mendinginkan kepalaku dan membuat suasana hati ku lebih baik..Sejak sebuah rasa yang datang pada hati ku pernah terlintas tanda tanya besar saat tatapan nya tertuju padaku..Adakah rasa cinta? Apakah sebuah perhatian adalah rasa yg tak seharusnya diabaikan??
Aku menyukainya itulah yang aku tahu pasti..
Membuat sebuah rangkaian kalimat indah untuknya bukan perkara sulit hanya bukan aku tak mampu mengekspresikan semua hal yg ada dihati hanya saja ini terlalu sulit jika subjek yang ku tuju kali ini adalah orang yg patut aku hormati bukannya malah aku jatuh hati...Semua rangkaian kalimat indah bukan untuk menarik simpatinya dan berharap setelah membaca kalimat indah ini segenap perhatiannya tertuju padaku...bukan bukan karena itu..setiap rangkaian kalimat indah ku hanya ingin mengekspresikan rasa terimakasih ku kepada dunia karena telah menghadirkan seseorng seperti dia..seseorng yang yg tak ada duanya..tapi sayang pak guru ku hanya dapat menjadi guruku tak bisa lebih..hanya aku jadikan pak guru adalah KETIDAKMUNGKINAN YANG AKU SEMOGAKAN.. Mimpiku memiliki mu bisa beriringan mengarungi dunia dengan segala rasa saling melengkapi agar selalu hidup berbahagia...
Pak guru kau adalah :
Kau adalah ketidak mungkinan yang aku semogakan..Terus baca yah ceritanya kalo bisa selalu menunggu update ceritanya..jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara vote klik bintangnya🙏😊
KAMU SEDANG MEMBACA
KETULUSAN CINTA UNTUK PAK GURU
Teen FictionCinta tak pernah memandang apa apa..Jatuhnya tak disengaja Pergi dan datang nya juga secara tiba tiba bahkan tempatnya tak pernah terduga dimana ia jatuh itu semua rahasia yg tiba tiba merasuk didada.