𝐤𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐮𝐥𝐚𝐢 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐥𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐮 1

50 2 0
                                    

pada akhirnya aku sadar setulus apapun cinta jika tak dibalas ia tetaplah luka...saat ini aku tak sedang berusaha memilikimu tak juga berharap kau segera mengerti rasaku..tapi kali ini aku sedang memperbaiki diri..seperti merawat tubuh dan wajah...karena ada beberapa org mengatakan aku tak cocok jika berjodoh dengan mu dari perkataan mereka aku mulai intropeksi diri..memulai diet ketat demi mempunyai tubuh yg ideal karena saat ini aku mempunyai tubuh yg bisa dikatan gemuk..namun niat diet ku bukan hanya insecure dengan perkataan mereka yah karena aku sadar dizaman sekarang wanita akan dihargai jika ia cantik..ya begitulah dunia memang licik lebih berpihak pada yg cantik  bukan yg baik...

Ketika aku merenung..aku mulai memikirkan dan memang berniat merelakan mu...dan aku sadar mau bagaimana pun usahaku jika bukan jodoh aku hanya akan dipaksa untuk merelakan mu...mau aku jungkir balik bahkan bunuh diripun itu percuma jika kau memang bukan jodoh ku..dari sini aku mulai mengikhlaskan mu...bahkan aku percaya ada yg lebih baik dari mu..dan allah tahu apa kebutuhan ku dan mungkin kau bukan ditakdirkan untuk ku...

Kau tahu pak guru ?

seringkali ibu ku menanyakan mu..dan andai kau tahu pak guru dia punya panggilan sayang untuk mu hanya saja aku tak berani bercerita kepada siapapun termasuk teman curhatku...Jika saja dengan merelakan mu itu adalah kebaikan ku dan dirimu aku rela...



" 𝐒𝐞𝐭𝐮𝐥𝐮𝐬 𝐚𝐩𝐚𝐩𝐮𝐧 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐭𝐚𝐤 𝐝𝐢𝐛𝐚𝐥𝐚𝐬 𝐢𝐚 𝐭𝐞𝐭𝐚𝐩 𝐥𝐮𝐤𝐚"


@𝐬𝐢𝐭𝐢𝐫𝐨𝐡𝐦𝐚𝐡2510

KETULUSAN CINTA UNTUK PAK GURUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang