Happy reading guys
Asila nurohmah iya itu aku..aku siswi disekolah yang dijuluki ratu bucin..ah biarkan apa yg mereka katakan gak penting..
Aku..juga siswa yang suka curhat sama guru guru wkwk..Kala itu pembina paskibra,guru bahasa inggris and sohib pak fahri menikah yah dia pak reno menikah..aku sebagai senior paskibra pergi kesana untuk memberikan selamat pada pak reno atas pernikahannya..kala itu aku bersama adik adik kelas ku yah anggota paskibra perwakilan memberikan kado kepada pak reno..kala itu semua anak anak sibuk makan aku pun ikut makan hanya saja pikiran ku melayang mencari dimana Pak fahri tapi sudahlah mungkin dia sudah kesini tadi pagi bersama pihak sekolah...
Ketika makan pak reno menghampiriku dia bertanya pada semua anak yg ada disitu "besok siapa yg mau ikut nganterin bapak buat seserahan gitu kan besok akad nikahnya?!"
Ada salah satu anggota yakni laki laki bahwa sanya hanya anggota laki laki saja yg ikut..ahh aku geram kenapa aku gak di ajak..pak reno membisiki ku "besok ikut kan?! Bareng pak fahri aja kan kosong gak bawa siapa siapa"
Aku menjawab "nggak ah kalo dia nya gak mau nanti sila diturinin ditengah jalan gimana?" pak reno menyahut "chat aja dulu bilang mau ikut nganterin pak reno"
Aku bilang "nggak ah malu'
Pergilah pak reno menyambut tamu yg lainnya..Aku berkata dalam hati...
Ah malu banget kalo aku bener bener dibolehin ikut apa kata mereka wkwkwk..mungkin kata mereka..Hah itu calon Nya pak fahri
Muda banget
Calon ibu guru kok kaya lebih cocok jadi anaknya
Wah pak fahri hebat banget cewenya masih belia
Kok tuh anak mau yah ke pak fahri
Kata alumni yang ikut nganterin pak reno..
What pak fahri pacaran ama si asila
Asila kok sama pak fahri
Hah guru pacaran ama murid
Hah itu calonnya? Bukannya itu muridnya...
Kata guru guru yg ikut juga..
Apakah bener tuh calonnya
Hah muridnya
Pak fahri hebat yah..
Ah...itu kemungkinan kalo aku ikut dapat cibiran yg gak bakal enak didengar..ah untuk saat ini biarkan rasa ku ku tahan sebisaku...
Keesokan harinya mungkin rombongan pak reno sudah berangkat dan mungkin akad nikah sudah selesai..
30 menit kemudian
Pak dodo guru ips ku pluss teman curhat dan guru yg pertama tahu aku mencintai pak fahri..ngchat
Pak dodo
Sil ini calon pak fahri..disana tertera poto seorang perempuan yang tak jelas kelihatan wajahnya..
Aku
Kata siapa emang bapak ikut kesanaPak dodo
Nggak bapak gak ikut soalnya hujan..
Itu poto dari grup guru guru kata pak iman sih itu calonnya..Aku
Ouh iya makasih atas infonyaPak dodo
Iya santai aja..Read
Mata ku berkaca kaca hampir menangis mendengar kabar bahwa pak fahri sudah ada yg punya..dalam hati ku berkata
Untung saja kemarin aku gak nekat minta ikut ke pernikahan pak reno bakalan pingsan kalau aku menyaksikan live pak fahri pacaran😭Keesokan harinya disekolah aku bertemu Pak dodo kala itu aku sedang berkeliling bersama isah untuk merendam kegabutan yg mendera..
Aku menyalami pak dodo..kala itu pak dodo tersenyum tanda mengejek ku apakah aku kuat dapat kabar dari dia tentang pak fahri..Pak dodo berkata " sil..gimana masih kuat"
Aku menjawab " apa sih pak lihat nih aku senyum..senyum ku masih seperti dulu "
Pak dodo senyum sini pada isah dan berkata " yakin sah..bisa senyum kemarin aja nangis kejer kejer" kala itu isah hanya tersenyum..Ada apa tuhan?!?
Mengapa kisah cinta ku rumit..
Kenapa?! Sudahlah tak ada gunanya menangisi seorang laki laki yg tak peduli.."Terkadang memang harus belajar bodo amat agar semuanya tak menjadi beban tapi..bersikap bodo amat tak segampang membalikan telapak tangan"
Happy reading guys terus ikutin cerita ku yah..
Aku butuh koment disini..
Menerut kalian perlu dikasih goresan dikit gak tentang wabah covid19 gimana???
KAMU SEDANG MEMBACA
KETULUSAN CINTA UNTUK PAK GURU
Novela JuvenilCinta tak pernah memandang apa apa..Jatuhnya tak disengaja Pergi dan datang nya juga secara tiba tiba bahkan tempatnya tak pernah terduga dimana ia jatuh itu semua rahasia yg tiba tiba merasuk didada.