𝐤𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐚𝐤𝐮 𝐦𝐮𝐥𝐚𝐢 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐥𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐮 2

64 2 1
                                    

𝐑𝐄𝐋𝐀 adalah salah satu kata yang mudah diucapkan namun didalamnya terkandung beribu penderitaan...dalam proses rela memang sangat sulit..bahkan wah..memang benar benar sulit tapi apalah daya itulah perjuangan.....

Dalam merelakan mu pak guru...aku lakukan demi kebahagiaan mu...berhasil atau tidak perjuangan ku dalam merelakan mu itu adalah hal belakangan yang terpenting aku sedang berusaha merelakan mu meski sulit bagi ku...

Jam menunjukan pukul 21.57 mata ku sudah lelah mengahadapi hari ini yg penuh lika liku yg penuh rasa rindu kepada dirimu..waktunya aku tidur

Terpejamlah mataku...

Pukul 02.45 aku terbangun dengan kebingungan sebab tadi aku bertemu dengan mu dalam mimpi...
Dalam mimpi tersebut dirimu datang dari belakang diriku menggunakan kemeja batik warna coklat yg sering kau pakai dihari kamis selama aku masih smp dulu..disana kau memeluk ku dari belakang sambil menyanyikan lagu yg sering dijadikan backsound di aplikasi t*k to* liriknya begini.

𝑻𝒐𝒍𝒐𝒏𝒈 𝒕𝒂𝒏𝒚𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒑𝒂𝒅𝒂 𝒎𝒂𝒎𝒂𝒉 𝒎𝒖 𝒃𝒐𝒍𝒆𝒉𝒌𝒂𝒉 𝒂𝒌𝒖 𝒚𝒈 𝒈𝒖𝒓𝒖 𝒎𝒖 𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒔𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒂𝒏𝒂𝒌 𝒏𝒚𝒂...

disana aku membalas pelukan mu dengan erat..disana tiba tiba hujan turun dan aku kedinginan dipeluk eratlah aku oleh mu..disana guru guru yg lain terpokus pada tingkah kita berdua...

aku terbangun dari tidurku..dan bergumam mimpi itu..
kenapa aku bermimpi seperti itu?
apakah dia merindukan ku? Atau mungkin akunya yg terlalu merindukannya..

setelah itu aku melanjutkan sholat tahajud dan beberapa menit aku kembali melanjutkan tidurku..karena masih jauh ke waktu subuh...

" 𝐵𝑒𝑟𝑚𝑖𝑚𝑝𝑖𝑙𝑎ℎ 𝑑𝑎𝑙𝑎𝑚 ℎ𝑖𝑑𝑢𝑝,𝑗𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 ℎ𝑖𝑑𝑢𝑝 𝑑𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑚𝑖𝑚𝑝𝑖"














Terus ikuti cerita ku yah..fiks ini cerita bakal panjang banget..

kalau mau tanya tanya atau butuh teman curhat..boleh dm ke ig aku sitirohmah_2510 Yah jangan lupa follow juga yah...

KETULUSAN CINTA UNTUK PAK GURUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang