-

75 6 0
                                    

Semoga kau membaca ini.. membaca atau pun tidak takan merubah apapun begitupun dengan  rasa mu pada mu akan tetap biasa biasa saja..

Sepertinya kau memang lebih cocok dipanggil pak oleh ku tidak dengan panggilan sayang seperti Mass,bang, ka ataupun yg bagiku itu menjijikan kau memang berwibawa dengan panggilan pak..

Disini akan ku buat sebuah puisi tetapi jangan aneh ku sebut panggilan sayang mu dengan panggilan pak..

Syair ku

Pak..aku mencintaimu memang tanpa tahu malu begitu saja..
Mungkin semestapun bersedia menjadi saksinya..
Memiliki mu mungkin hanya menjadi angan ku.. Jika melepasmu..aku memang harus berdamai dengan waktu..
Pak..jiwa dan raga ku telah bersedia menopang luka yg akan bapak berikan padaku..

Seiring berjalannya waktu..kata mereka aku dapat melupakan mu..semoga saja..
Tapi...sepertinya tak bisa..mungkin disini bukan tak bisa aku memang benar benar tak mau..

Luka sudah aku nikmati senyaman mungkin.. Rumit dan sulit memang membuat mu mencintaiku.. Andai aku wanita tak tahu malu akan ku beritahu isi semesta bahwa aku mencintaimu..Tapi untung nya aku masih punya rasa malu dan memilih untuk memendam ini luka dan pilu telah menjadi sahabat ku...

"Tersenyum ketika mengingat
Menangis ketika teringat.."

Pak terimakasih telah menjadi guru yg begitu baik, perhatian dan tegas bagi ku..
Nilai sempurna disetiap kali ulangan lisan tak ada apa apanya ketimbang bahagianya aku bisa bertemu dengan mu..

Pak..berjilid jilid buku memang takan bisa mengungkapkan rasa ku padamu biarkan saja biarkan cinta ku sepihak biarkan aku yg merasa sesak..
Dan ingat terdakang cinta memang datang terlambat..
Maaf jika nanti hatiku sudah ku tutup rapat rapat ah..tapi itu juga suatu saat..

Ketika aku teringat tentang mu..bukan teringat malah selalu mengingat..aku selalu kikuk oleh mamah ku.. Pernah ada satu ketika aku ketiduran dengan memegang beberapa foto mu mungkin saat berlangsung tidur foto itu berhamburan dan mamah ku menemukan salah satunya..ah..sungguh menjengkelkan bukan?!

Sepayah bahkan segila itu aku padamu.. Pernah terlintas dipikiran ku untuk mengakhiri hidup jika tak dapat bersama mu..tapi ssketika aku teringat bahwa tak selama Nya cinta itu harus memiliki..sakit,sulit bahkan rumit perasaan ku terhadap mu..

============

Ah..setiap puisi atau syair syair ku memang tak pernah luput tentang kamu..semua hanya tertuju untuk mu..terkadang bertemu dan bisa memeluk mu itu lebih berharga meski diujung pertemuan ketimbang adanya tulisa ini...



Happy readings guys..
Oke oke..makasih untuk semua pembaca..apalagi yg ngvote aku seneng banget bisa mencapai 1,07 k kali dibaca ceritaku..tapi vote nya masih sedikit..

Vote dong kan gratis😀
Komentnya juga nanti aku bls😉





Follow ig ku yuk
"Sitirohmah259d"
Barangkali mau kepoin aku😂
Nanti dm aja barangkali mau minta no WA biar lebih akrab🙏😂tapi vote dulu ceritaku😉

KETULUSAN CINTA UNTUK PAK GURUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang