Sopan kah aku mencintai guruku?!
Tidak tahu diri kah aku?!
Ah..entahlah jangan pernah siapapun menyalahkan ku tapi salahkan hati ku aku tak bisa memungkiri memang aku mencintai nya...Ada satu hari dimana aku lagi badmood sama pak fahri..so padahalkan aku gak punya hak untuk ngambek sama dia jika dia tak beri kabar pada ku..ceritanya begini..Ketika hari rabu dimana dia kembali mengajar dikelas ku aku diem aja tuh gak memperhatikan pelajaran nya dengan sungguh sungguh..kebetulan aku duduk paling depan pojok kanan dekat pintu kelas ku..aku memandangi pepohonan kala itu angin bersiul siul seperti berirama..tak lama kemudian entah kenapa Pak fahri menutup pintunya..ah geramnya aku..dan ketika ia menjelaskan materi dia bilang "sini pandangannya kedepan lihat bapak"..
Ah males bangetkan aku gak merhatiin dia biarin sesekali aku membandel so..ini kali pertama aku tak memperhatikan pelajaran nya..tetapi entah kenapa seperti ada panggilan batin aku menengokkan kepala kesebelah ternyata dimeja guru dia tengah mencuri pandangan ku tetapi setelah aku melihatnya dia langsung membuang pandangannya dengan pura pura menanyakan tugas yg kemarin sudah selesai atau belum hmmm..dasar pak guru so kan kemarin dia yg minta dikumpulkannya nanti hari kamis saja haduhh kenapa ada apa dengan dia..maaf yah untuk pembaca setia aku agak ngawur di part ini soalnya aku ngantuk banget padahalkan niat awalnya mau bikin yg sempurna gitu di part ini maaf yah...
jangan kapok baca cerita ku terus ikutin gimana kelanjutan cerita ini..salam literasi..
salam rindu buat kalian yg lagi menikmati rindu tanpa temu..misalnya aku
Ditulis:
cibulan, 06 mei 2020
23.46 WIB
KAMU SEDANG MEMBACA
KETULUSAN CINTA UNTUK PAK GURU
Novela JuvenilCinta tak pernah memandang apa apa..Jatuhnya tak disengaja Pergi dan datang nya juga secara tiba tiba bahkan tempatnya tak pernah terduga dimana ia jatuh itu semua rahasia yg tiba tiba merasuk didada.